Indra Gunawan, papa muda peraih emas SEA Games cabor renang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Indra Gunawan, papa muda peraih emas SEA Games cabor renang

Indra Gunawan, papa muda peraih emas SEA Games cabor renang

KEPONEWS.COM - Indra Gunawan, papa muda peraih emas SEA Games cabor renang Medali emas SEA Games 2017 salah satunya disumbangkan oleh Indra Gunawan dari cabang olahraga renang nomor 50 meter gaya dada pada Sabtu (26/8) malam di Stadion Akuatik Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malay...

Medali emas SEA Games 2017 salah satunya disumbangkan oleh Indra Gunawan dari cabang olahraga renang nomor 50 meter gaya dada pada Sabtu (26/8) malam di Stadion Akuatik Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia. Indra berusia 28 tahun, terbilang senior dibanding rekan-rekannya di tim.

Indra telah mempersunting Noemi Hemzo seorang wanita asal Hungaria. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri dan seorang putra yang diberi nama Szofi Hemzo-Gunawan dan Gareth Hemzo-Gunawan.

Berikut beberapa potret kehangatan keluarga Indra Gunawan dan berita wacana sang atlet, seperti dikumpulkan dari instagram IndraGouw.

1. Indra menyelesaikan nomor 50 meter gaya dada SEA Games dengan catatan waktu 28,25 detik.

2. Dia mengalahkan atlet Filipina James Deiparine yang finish dengan waktu 28,60 detik dan atlet Singapura Chien Yin Lionel Khoo yang selesai dengan waktu 28,63 detik.

3. Indra pertama kali mendapatkan emas di nomor 50 meter gaya dada putra pada SEA Games 2011 Palembang.

4. Emas kembali diraih pada SEA Games 2015 Singapura.

5. Pada SEA Games 2013, nomor 50 gaya dada putra tidak dipertandingkan.

6. Indra sebenarnya ingin menyamai rekor nasional yang pernah diraihnya yaitu finish dalam waktu 27,8 detik.

7. Saya berharap perenang indonesia bisa berlatih lebih giat dan membuat saya pensiun, pungkas Indra setelah perlombaan.

8. "Sebenarnya saya kurang puas dengan pencapaian waktu ini. Tapi, setidaknya saya dapat menyumbangkan medali emas dan usaha latihan saya tidak sia-sia," lanjutnya.

(nng)

Comments