Indra Birowo Akui Rejekinya Kebanyakan dari Film Komedi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Indra Birowo Akui Rejekinya Kebanyakan dari Film Komedi

Indra Birowo Akui Rejekinya Kebanyakan dari Film Komedi

KEPONEWS.COM - Indra Birowo Akui Rejekinya Kebanyakan dari Film Komedi JAKARTA - Indra Birowo memang diketahui sebagai salah satu aktor komedi di Indonesia. Pria 43 tahun ini mulai dikenal oleh masyarakat saat membintangi sebuah komedi situasi di salah satu stasiun telev...
Loading...

JAKARTA - Indra Birowo memang diketahui sebagai salah satu aktor komedi di Indonesia. Pria 43 tahun ini mulai dikenal oleh masyarakat saat membintangi sebuah komedi situasi di salah satu stasiun televisi swasta.

Lewat acara tersebut, suami dari Noella Adrianty ini mulai mengaku mulai mendapatkan berbagai tawaran film. Meskipun ia tidak bisa memungkiri bahwa lebih banyak tawaran film bergenre komedi yang datang kepadanya.

"Ya emang adanya itu kebanyakan. Iya lebih banyak komedi, (jodohnya disitu)," ungkap Indra yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu,4 Januari 2016.

"Dulu saya pernah bilang ditahun sekian pingin berhenti main komedi dulu, cuma datangnya komedi ya mainin saja. Cuma tanggung jawabnyakan orang yang kerja di akting harus bisa apa saja genrenya. Ya pernah juga mainin yang aneh-aneh," sambungnya.

Sebagai seorang komedian sekaligus aktor, pria kelahiran Jakarta ini mengaku enjoy menjalani perannya ketika mendapatkan berbagai film maupun sinetron berbau komedi. Ia bahkan mengaku bahwa menjadi aktor dalam sebuah tayangan komedi, harus memiliki maksud dan motivasi dalam bertutur kata.

"Ya suka sih suka. Kadang mikir entengnya saja dari semua yang pernah dilakukan. Main komedi itu kadang menurutku, becanda tapi dibayar, entengnya gitu. Meskipun sebenarnya ada treatmen-treatmen beda, kalau ngomong juga harus ada maksud dan ada motivasi, enggak asal jeplak," tandasnya.

(ade) Indra Birowo Akui Rejekinya Kebanyakan dari Film Komedi
Loading...

Comments