Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020

Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020

KEPONEWS.COM - Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020 Tak sekadang menghibur, LIDA 2020 Di Rumah Saja juga menyuguhkan sederet aksi memukau nan menginspirasi dari para Duta Provinsi dari awal audisi hingga bisa sampai di Konser Top 9. Setiap episodenya L...

Tak sekadang menghibur, LIDA 2020 Di Rumah Saja juga menyuguhkan sederet aksi memukau nan menginspirasi dari para Duta Provinsi dari awal audisi hingga bisa sampai di Konser Top 9. Setiap episodenya LIDA 2020 Di Rumah Saja akan menampilkan kisah perjalanan dari Duta yang berhasil masuk ke Konser Top 9 secara bergantian dan membahas setiap penampilan mereka dari awal kompetisi baik cerita lucu, sedih, maupun kejutan-kejutan yang mereka dapatkan selama berada di panggung LIDA 2020. Hadirnya sederet bintang tamu terkenal lainnya melalui video online secara langsung akan membuat suasana bertambah meriah.

Tidak ketinggalan seru-seruan bersama #dangdutanindosiardirumah yang akan menampilkan banyak sekali video seputar kegiatan selama di rumah kiriman pemirsa dan artis di antaranya Soimah, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Nita Thalia, Fildan DA, Lesti DA, dan Reza DA. Selain itu juga akan ada video Impersonate dari rumah ala Rina Nose, Christo, dan Soimah, serta Stand Up Comedy dari rumah.

Sesuai dengan tagline LIDA 2020: Seni Menyatukan! LIDA 2020 Di Rumah Saja juga akan menayangkan masakan dan budaya dari masing-masing Duta Provinsi yang ada di setiap episodenya seperti makanan khas daerah, tari daerah hingga lagu daerahnya.

Ragam berita dan banyak sekali hal viral mengenai penyebaran Covid-19 dan Tribute To Tenaga Medis juga terus diketengahkan agar masyarakat tetap terbarukan wawasannya. LIDA 2020 Di Rumah Saja akan dipand host Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA.

(ari)

Indosiar Putuskan Menghentikan Sementara Kompetisi LIDA 2020

Comments