Indosat Ooredoo Dukung Pemerintah Evaluasi Mekanisme Pergantian SIM Card

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Indosat Ooredoo Dukung Pemerintah Evaluasi Mekanisme Pergantian SIM Card

Indosat Ooredoo Dukung Pemerintah Evaluasi Mekanisme Pergantian SIM Card

KEPONEWS.COM - Indosat Ooredoo Dukung Pemerintah Evaluasi Mekanisme Pergantian SIM Card JAKARTA - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mengungkapkan pihaknya akan mengevaluasi mekanisme pergantian SIM Card usai kasus Ide Bintang. Rencana ini mendapat dukungan Indosat Ooredoo....

JAKARTA - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mengungkapkan pihaknya akan mengevaluasi mekanisme pergantian SIM Card usai kasus Ide Bintang. Rencana ini mendapat dukungan Indosat Ooredoo.

Kami berkomitmen menyokong pemerintah untuk melakukan evaluasi terhadap SOP guna memperbaiki usaha proses pada keamanan data pelanggan. Indosat Ooredoo akan mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku guna memberikan standar perlindungan tertinggi terhadap data dan privasi pelanggan kami, kata SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk dalam keterangan resminya, Kamis (23/1/2020).

Turina melanjutkan bahwa pihaknya sejalan dengan Pemerintah untuk mendorong pelanggan agar lebih berhati-hati dengan data pribadi untuk menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) mengungkapkan pihaknya akan mengevaluasi mekanisme pergantian SIM Card.

Selanjutnya

Comments