Indosat Luncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Indosat Luncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

Indosat Luncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

KEPONEWS.COM - Indosat Luncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google Melalui IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google. Yang membedakan dengan layanan IM3 biasa,...

Melalui IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google.

Yang membedakan dengan layanan IM3 biasa, IM3 Ooredoo 696 ini diciptakan khusus untuk pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Indosat Luncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google 1

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih memakai feature phone dibandingkan smartphone dengan banyak sekali pertimbangan. Maka dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, pengguna featurephone akan tetap bisa mengakses berita apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, cukup dengan tekan 696 secara gratis.

IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google merupakan sebuah solusi penghubung ke dunia digital. Pengguna akan dapat mencari dan mendapatkan berita yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan Internet. Sekarang pelanggan IM3 Ooredoo, terutama yang memakai feature phone, akan tidak perlu resah mau bertanya ke siapa perihal arah jalan, berita kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari.

Dengan layanan IM3 Ooredoo 696, pelanggan bisa bertanya apa saja ke Asisten Google langsung dari ponsel. Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google sudah muncul dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.

Comments