Indonesian Idol Tayang Mulai 7 Oktober, Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Jadi Juri Galak

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Indonesian Idol Tayang Mulai 7 Oktober, Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Jadi Juri Galak

Indonesian Idol Tayang Mulai 7 Oktober, Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Jadi Juri Galak

KEPONEWS.COM - Indonesian Idol Tayang Mulai 7 Oktober, Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Jadi Juri Galak Ajang pencarian bakat tarik suara, Indonesian Idol 2019 kembali digelar dan akan tayang di RCTI mulai 7 Oktober 2019 pukul 21:00 WIB. Program acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Serena Kali...
Loading...

Ajang pencarian bakat tarik suara, Indonesian Idol 2019 kembali digelar dan akan tayang di RCTI mulai 7 Oktober 2019 pukul 21:00 WIB.

Program acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Serena Kalina itu akan tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB.

"Idol Lovers, mana suaranya yang dari kemarin udah gak sabar mau nonton #IndonesianIdol???
Ada kabar baik nih buat kamu, karena #IndonesianIdol akan Tayang Perdana pada tanggal 7 Oktober 2019 jam 21.00 WIB," tulis akun resmi Indonesian Idol di laman Instagram, Selasa (17/9/2019).

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10 itu akan dinilai oleh 5 juri, mereka ialah Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty dan Anang Hermansyah.

Sempat vakum, Anang Hermansyah kembali menjadi juri Indonesia Idol dan digadang akan menjadi juri yang galak.

"Mungkin kalau Mas Anang lebih Jawa Timur dan menggantikan peran saya yang galak. Sekarang posisinya diganti Anang yang lebih kejam, lebih sadis," ujar Maia Estianty seperti yang Tribunjateng.com lansir dari tayangan Channel Youtube Indonesian Idol.

"Sekarang aku lebih santai, alhamdulillah paling tidak aku calmdown. Kalau dulu aku terlalu saklek, karena dulu nggak ada posisi itu sekarang audah diganti mas Anang alhamdulillah," lanjut Maia Estianty.

Lalu apa sih kriteria para juri Indonesian Idol ini?

Dilansir dari Wartakota.com, Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri yang terlibat di Idol X, mengaku senang bisa ikut dilibatkan kembali di janag pencarian bakat bergengsi ini, meskipun ini bukan yang pertama kali.

"Saya happy sekali dan bisa kembali lagi menjadi juri di ajang Indonesian Idol ini, saya juga bangga,"

"Karena ajang ini banyak melahitkan idola baru Indonesia berbakat luar biasa", tutur BCL di acara Jumpa Pers Indonesian Idol X, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, Maia Estianty, mengatakan bahwa ia berharap dari Idol X ini akan melahirkan bintang idola baru yang benar benar mempunyai kemampuan yang lengkap.

Menurutnya, seorang idola bukan sekadar bisa menyanyi, tapi juga harus memahami teknik menyanyi yang baik, serta visual yang mumpuni.

"Idola yang seperti apa ya yang pasti paket lengkap. Dia harus mempunyai suara yang bagus, karakter yang bagus, teknik vokal, dia harus mempunyai attitude yang bagus."

"Ya kalau perempuan looknya enak lah gitu kalau laki-laki sih gak ada masalah," ungkap Maia saat ditemui Grid.ID di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (16/9/2019).

Indonesian Idol Tayang Mulai 7 Oktober, Maia Estianty Sebut Anang Hermansyah Jadi Juri Galak

Comments