Indonesia Vs Vietnam, Harga Tiket Pertandingan Bikin Melongo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Indonesia Vs Vietnam, Harga Tiket Pertandingan Bikin Melongo

Indonesia Vs Vietnam, Harga Tiket Pertandingan Bikin Melongo

KEPONEWS.COM - Indonesia Vs Vietnam, Harga Tiket Pertandingan Bikin Melongo Indonesia kembali akan menjadi tuan rumah saat menjamu Vietnam di laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 15 O...

Indonesia kembali akan menjadi tuan rumah saat menjamu Vietnam di laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 15 Oktober 2019.

Sejatinya, laga kedua tim ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, digeser ke Bali mengingat ramainya aksi demonstrasi di Senayan beberapa waktu lalu.

Untuk laga Indonesia kontra Vietnam, PSSI telah merilis harga tiket laga dengan mengelompokannya menjadi empat kategori.

Untuk kategori tribun selatan dan utara dijual dengan harga Rp 75 ribu. Ini merupakan harga paling rendah. Sementara harga tiket termahal ditetapkan sebesar Rp 250 ribu. Seluruh tiket bisa dibeli hanya melalui online di laman resmi PSSI, PSSI.org dan software Kita Garuda.

Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersalaman dengan pemain Timnas Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).[Arya Manggala]Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly bersalaman dengan pemain Timnas Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).[Arya Manggala]

Harga tersebut berbeda dengan dua laga sebelumnya melawan Malaysia dan Thailand di SUGBK. Di mana PSSI menjual dengan harga termurah Rp 125 ribu dan termahal mencapai Rp 1 juta. Sebagaimana diketahui, di dua laga yang digelar di SUGBK tersebut timnas Indonesia tumbang 2-3 dari Malaysia dan Thailand 0-3.

Sementara itu, saat ini timnas Indonesia tengah bersiap melakoni laga ketiga Grup G melawan Uni Emirat Arab (UEA) di laga tandang yang akan digelar pada 10 Oktober 2019. Usai menghadapi UEA, tim asuhan Simon McMenemy akan bertolak kembali ke Indonesia dan bersiap menghadapi Vietnam.

Berikut Harga Tiket laga timnas Indonesia vs Vietnam:

VIP Utara: Rp 250 ribu
VIP Sayap Utara: Rp 150 ribu
Tribun Timur: Rp 100 ribu
Tribun Selatan dan Utara: Rp 75 ribu

Comments