Indonesia Siap-siap Kedatangan Realme GT Neo2 'Sang Pembunuh'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Indonesia Siap-siap Kedatangan Realme GT Neo2 'Sang Pembunuh'

Indonesia Siap-siap Kedatangan Realme GT Neo2 'Sang Pembunuh'

KEPONEWS.COM - Indonesia Siap-siap Kedatangan Realme GT Neo2 'Sang Pembunuh' Realme GT Neo2 dipastikan mendarat di Indonesia pada awal November tahun ini. Ponsel itu digadang-gadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer, yang mengadopsi warna hijau lantaran terinspira...

Realme GT Neo2 dipastikan mendarat di Indonesia pada awal November tahun ini. Ponsel itu digadang-gadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer, yang mengadopsi warna hijau lantaran terinspirasi oleh alam.

"Warna hijau dikolaborasikan dengan tren fesyen urban tech wear, yang punya ciri khas warna hitam yang diformatkan dalam bentuk garis hitam di Realme GT Neo2," kata Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca, di Jakarta, Selasa, 26 Oktober 2021.

Ponsel tersebut ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7 nm. Performa perangkatnya juga didukung sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling (VC) Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Stainless steel yang digunakan pada VC Plus memakai pelat berukuran 4.129 mm persegi dengan struktur pendingin delapan lapis yang mempunyai Diamond Thermal Gel pada CPU. VC Plus dapat menjadi pembuangan panas terkuat serta bisa menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Realme GT Master Edition. Realme GT Master Edition.

"Material ini sudah pasti lebih efektif. Diamond Thermal Gel yang ada di dalamnya juga pertama kali ada pada seri GT Neo yang bisa menyerap panas secara langsung," jelas Krisva.

Selain memakai sistem pendingin terbaru dan prosesor Snapdragon 870 5G, Realme GT Neo2 juga membawa SuperDart Charge 65W yang bisa mengisi baterai smartpone hingga 100 persen hanya dalam waktu 36 menit. Sementara daya baterai mencapai 5.000mAh.

Comments