Indonesia Masters 2022: Saatnya Minions dan Fajar/Rian Bikin Coach Herry IP Ngopi di Final Hari Minggu

All Sports

Sports / All Sports

Indonesia Masters 2022: Saatnya Minions dan Fajar/Rian Bikin Coach Herry IP Ngopi di Final Hari Minggu

Indonesia Masters 2022: Saatnya Minions dan Fajar/Rian Bikin Coach Herry IP Ngopi di Final Hari Minggu

KEPONEWS.COM - Indonesia Masters 2022: Saatnya Minions dan Fajar/Rian Bikin Coach Herry IP Ngopi di Final Hari Minggu Momen All Indonesia Finals berpotensi tercipta di laga puncak Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022) mendatang. Skenario itu bisa terjadi setelah dua wakil Indonesia memastikan diri lolos ke babak...

Momen All Indonesia Finals berpotensi tercipta di laga puncak Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022) mendatang.

Skenario itu bisa terjadi setelah dua wakil Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2022.

Adapun dua wakil Indonesia yang berhasil mencapai babak empat besar Indonesia Masters 2022 adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Keduanya sama-sama lolos semifinal setelah melewati hadangan cukup berat di babak perempat final, Jumat (10/6/2022) hari ini.

Pasangan Marcus/Kevin sukses mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (8/Malaysia) lewat rubber game dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18.

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2022: Ginting vs Axelsen, Rekor Pertemuan Tak Memihak, Live MNCTV

Hasil Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Rian Ardianto Susul Minions ke Partai Semifinal

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri atas) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANPasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri atas) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Sementara, pasangan Fajar/Rian bisa menumbangkan perlawanan Lee Yang/Wang Chi Lin (3/Taiwan) lewat straight game saja dengan skor 21-15 dan 21-18.

Keberhasilan keduanya mengalahkan lawan tandingnya masing-masing membuat tiket semifinal berada dalam genggaman.

Kini, Minions dan Fajar/Rian tinggal butuh satu langkah lagi untuk mewujudkan All Indonesia Final di turnamen Indonesia Masters 2022.

Sorotan Hasil Indonesia Masters 2022: Ginting & Minions Tembus Semifinal, Ganda Campuran Rontok

Syaratnya hanya satu saja adalah keduanya harus bisa mengalahkan lawannya masing-masing di babak semifinal Indonesia Masters 2022, besok siang.

Minions harus berhasil menyingkirkan Liang Wei Keng/Wang Chang (China), sementara Fajar/Rian juga harus bisa menumbangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) di babak semifinal.

Seandainya skenario itu berjalan lancar maka bisa dipastikan Minions dan Fajar/Rian akan bisa saling bertemu di final ganda putra Indonesia Masters 2022.

Kalau hal terjadi maka bisa dipastikan Coach Herry Iman Pierngadi yang menjadi pelatih ganda putra akan menyingkir tidak berada di lapangan untuk mendampingi anak didiknya.

Pelatih berusia 59 tahun ini biasanya akan memilih ngopi kala tercipta momen All Indonesia Finals di turnamen apapun terutama BWF World Tour Finals.

Layak dinantikan apakah momen All Indonesia Finals bisa tercipta di partai puncak sektor ganda putra Indonesia Masters, Minggu mendatang.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Comments