Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam

Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam

KEPONEWS.COM - Indonesia International Outdoor Festival 2017, Ajang Edukasi Kenal Alam Makassar - Indonesia International Outdoor Festival 2017 sukses digelar Sabtu (26/11/2017) kemarin. Acara ini berisi banyak sekali edukasi seputar aktivitas outdoor.Indonesia International Outdoor Fes...

Makassar - Indonesia International Outdoor Festival 2017 sukses digelar Sabtu (26/11/2017) kemarin. Acara ini berisi banyak sekali edukasi seputar aktivitas outdoor.

Indonesia International Outdoor Festival 2017 dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (26/11/2017). Para pengunjung dapat merasakan langsung banyak sekali aktivitas outdoor di sini.

Ketua panitia acara, Ruslan Zulkarnain mengatakan kegiatan ini untuk memberi edukasi kepada pengunjung.

"Ini juga sebagai edukasi ya, kita bisa berpetualang dan dilatih langsung dengan instrukturnya," kata Ruslan kepada detikTravel.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di siniBanyak sekali aktivitas bisa dilakukan di sini (Ibnu Munsir/detikTravel)

Banyak sekali aktivitas luar ruangan ditawarkan dalam acara ini. Mulai dari menaiki perahu karet, memanjat menggunakan tali, memanah, menembak, sampai melempar bumerang pun tersedia. Benar-benar seperti berada di alam bebas.

Acara ini juga sukses menarik banyak pengunjung yang hadir. Bukan hanya perorangan, tetapi juga keluarga yang menikmati banyak sekali pameran olahraga outdoor tersebut.

"Saya datang bersama keluarga ya, bawa dua orang anak, kami edukasi mereka untuk aktif dan kenal dengan alam," kata Asma, salah satu pengunjung Indonesia International Outdoor Festival 2017.

Di acara tersebut juga ada banyak sekali bazar alat-alat olahraga outdoor. Bukan hanya itu saja, banyak sekali kerajinan tangan seperti tas, kalung, gelang dan pakaian pun juga tersedia.

(sna/sna)

Comments