Indonesia Game Xperience 2018, Ajang Mencari Atlet eSports

Games

Updates / Games

Indonesia Game Xperience 2018, Ajang Mencari Atlet eSports

Indonesia Game Xperience 2018, Ajang Mencari Atlet eSports

KEPONEWS.COM - Indonesia Game Xperience 2018, Ajang Mencari Atlet eSports Perusahaan teknologi PT Metrodata Electronics Tbk bersama anak perusahaan Gojek, Go-live, menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) pada 7 dan 8 Juli 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Assistant Direc...
Loading...

Perusahaan teknologi PT Metrodata Electronics Tbk bersama anak perusahaan Gojek, Go-live, menggelar Indonesia Game Xperience (IGX) pada 7 dan 8 Juli 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Assistant Director Metrodata, Valentinus Boentaran, mengatakan bahwa acara ini menjadi salah satu langkah untuk mengembangkan industri gaming di Indonesia.

"Kita sudah tahu industri game eSports, baik di Indonesia maupun negara lainnya, sedang berkembang pesat. Kami ingin mengembangkan industri gaming di mana salah satu langkah nyatanya melalui IGX," ujarnya di Jakarta, Senin, 2 Juli 2018.

Valentinus mengakui bahwa IGX menjadi ajang menemukan atlet eSports dan juga memperkenalkannya ke dunia gaming luar negeri.

Ia juga menyatakan keinginannya membuat atlet dihargai di dalam negeri, karena kehadiran IGX bukan hanya untuk para gamers melainkan juga para non-gamers.

Karena, Valentinus melanjutkan, selain menjadi area final eSports dari Indonesia Game Tour 2018, ada pula game dari AbugetCup, permainan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR), hingga tempat bermain untuk anak.

Akui Gagal, Game PUBG Bersih-bersih Pemain Curang

4 Tawaran Menggiurkan untuk Gamers dari TCash

Upaya Shinta VR Tembus Pasar Game Virtual Reality Global

Dota-2.

Untuk final Indonesia Game Tour, terdapat final untuk Dota 2, Point Blank, dan Arena of Valor (AoV). Masing-masing final memperebutkan hadiah sebesar Rp100 juta.

Sedangkan, AbugetCup merupakan turnamen yang diadakan oleh komunitas gamers, mereka mengadakan untuk game fighting, Pokemon, dan FIFA.

Pada kesempatan yang sama, Head of e-Gaming Go-live, Rudolph Karundeng, menuturkan kalau tiket IGX bisa dibeli di dua anak perusahaan Gojek, Go-tix dan Loket.com.

Menurutnya, untuk mengajak lebih banyak pengunjung maka pihak IGX mengadakan banyak sekali macam penawaran tiket, yaitu Rp100 ribu untuk satu hari.

"Tapi, kalau bayar seharga Rp140 ribu, pengunjung bisa mengunjungi dua hari acara IGX. Selain itu ada pula banyak sekali potongan harga untuk para pengunjung banyak sekali usia," terang Rudolph.

Loading...

Comments