Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia

Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia

KEPONEWS.COM - Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia JAKARTA- Sebagai salah satu produsen kopi terbesar, Indonesia berpeluang besar menjadi raksasa industri kopi dunia. Kondisi tersebut dapat dilihat dari sektor hilir di mana pada tahun 2019 jumlah ge...
Loading...

JAKARTA- Sebagai salah satu produsen kopi terbesar, Indonesia berpeluang besar menjadi raksasa industri kopi dunia.

Kondisi tersebut dapat dilihat dari sektor hilir di mana pada tahun 2019 jumlah gerai kopi mencapai 3.000 outlet atau tumbuh tiga kali lipat dalam tiga tahun terakhir.

Berbekal pengalaman di industri kopi selama 13 tahun, Toffin Indonesia bekerjasama dengan Cikopi.com mengadakan BrewFest 2020 yaitu event Urban Coffee & Tea Festival.

Event ini menggabungkan tiga platform adalah Conference, Exhibition and Appreciation dalam satu acara yang digelar pada 21-23 Februari 2020 di Atrium Senayan City.

BrewFest 2020 menghadirkan pengisi acara yang mumpuni di bidangnya sekaligus memberikan banyak sekali berita yang jarang dibicarakan di tempat dan event lain," kata Ario Fajar, Head of Marketing Toffin di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Isu dan tren usaha dikemas menarik dalam conference atau coffee forum.

Selain itu, pertama kalinya di Indonesia kami akan menghelat penghargaan Best Coffee Shop yang bekerjasama dengan Zomato, jelas Ario.

BrewFest 2020 mengangkat kopi dan teh sebagai isu utama yang mencakup usaha (komersial), karir atau profesi hobby & passion, inovasi & pengembangan, tren serta gaya hidup, yang dikemas dalam tiga konsep adalah Talk, Play, Show.

Ruas Tol Banda Aceh-Sigli Diperkirakan Bisa Beroperasi Saat Lebaran 2020

Menteri Perhubungan Ingin Pedagang Kopi Keliling Pakai Sepeda Listrik

Brewfest menghadirkan 50 pembicara (speaker), 20 penampil (performer) yang terdiri dari Coffee dan Tea Master serta 20 brand kopi yang tergabung sebagai tenant. Event ini menargetkan 1500 partisipan dan 7500 pengunjung.

Para pengisi acara akan mengisi banyak sekali konten seperti Tea Musim 2020, Live the Entrepreneurial Lifestyle, Cuan Maksimal Resiko Minimal, Coffee Shop Startup, CEO Talk, Coffee Career Opportunity, Seruput Untung di Kedai Kopi.

Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia

Comments