Indocomtech Ajang Berburu Laptop dan Perangkat Game Bertabur Promo Cashback

Games

Updates / Games

Indocomtech Ajang Berburu Laptop dan Perangkat Game Bertabur Promo Cashback

Indocomtech Ajang Berburu Laptop dan Perangkat Game Bertabur Promo Cashback

KEPONEWS.COM - Indocomtech Ajang Berburu Laptop dan Perangkat Game Bertabur Promo Cashback Pagelaran Indocomtech selalu dipenuhi banyak sekali promo menarik. Acer kembali berpartisipasi dengan penawaran cashback. Tidak tanggung-tanggung dengan bertempat di Hall 2, JCC Acer menunjukkan cashb...

Pagelaran Indocomtech selalu dipenuhi banyak sekali promo menarik. Acer kembali berpartisipasi dengan penawaran cashback.

Tidak tanggung-tanggung dengan bertempat di Hall 2, JCC Acer menunjukkan cashback hingga Rp 6 juta. Khusus laptop Spin 5 dan Swift 3 Ryzen 7 series, Kamu berhak mendapat cashback hingga Rp 5 juta.

Tersedia pula penawaran menarik berupa free aksesoris dan cashback untuk Aspire dan Swift series.

Sementara itu, setiap pembelian salah satu laptop New Aspire 5, New Swift 3, Swift 3 Ryzen 5, atau New Swift 5, Kamu berkesempatan mendapatkan free bundle paket Office Home & Student senilai Rp1.799.000.

Kabar gembira buat para gamers, Acer memberikan harga spesial dengan potongan harga hingga 60 persen untuk pembelian monitor gaming.

Pilihan monitor gaming yang dihadirkan di antaranya monitor gaming Predator XB271HU, AcerKG271_B, monitor Nitro RG24OY dan Nitro VG270K.

Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 40 persen dan bonus headset senilai Rp250.000 untuk pembelian gaming gears. Pilihan model gaming gears diantaranya mouse Predator Cestus 310, headset Predator Galea 311 dan keyboard Nitro.

Laptop Acer Aspire 5 diluncurkan di Jakarta, Rabu (16/10/2019). [Tivan Rahmat]Laptop Acer Aspire 5 diluncurkan di Jakarta, Rabu (16/10/2019). [Tivan Rahmat]

Bagi para pelaku usaha yang mencari laptop, desktop dan monitor dengan performa dan harga terbaik, Acer menghadirkan rangkaian pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan kantor mereka.

Acer menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian laptop gaming. Pengunjung bisa mendapatkan cashback Rp 4 juta untuk pembelian laptop Predator Helios 500 dan cashback Rp 1 juta untuk pembelian laptop Nitro 5.

Seperti diketahui, pameran komputer dan produk elektronik Indocomtech ini digelar hingga 3 November 2019.

Comments