India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari

India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari

KEPONEWS.COM - India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari Saya bisa katakan, Ranveer merupakan orang yang paling santai dalam menjalani skenario lockdown ini. Dia tidur 20 jam sehari, sehingga membuatku bisa melakukan apa saja yang saya inginkan, ungkap Deep...

Saya bisa katakan, Ranveer merupakan orang yang paling santai dalam menjalani skenario lockdown ini. Dia tidur 20 jam sehari, sehingga membuatku bisa melakukan apa saja yang saya inginkan, ungkap Deepika, dilansir dari Hindustan Times, 30 Maret lalu.

Sisa 4 jam dari waktunya digunakan Ranveer Singh untuk menonton film di rumah, makan, atau berolahraga. Dia orang yang menyenangkan, Dia tidak banyak menuntut. Dia benar-benar sangat santai, ujar Deepika

Di waktu luang ini, menjadi kesempatan Deepika dan Ranveer untuk bisa nonton bareng di rumah. Yang mana biasanya cukup sulit bagi mereka menemukan waktu untuk sekedar nonton bareng. Deepika menyebut film-film yang ditontonnya bersama Ranveer selama masa karantina. Di antaranya, Parasite, Ford vs Ferrari, Jojo Rabbit.

Sementara di saat Ranveer tidur, Deepika banyak memanfaatkan waktu menata rumah dan bereskplorasi di dapur. Saya belajar lebih banyak masakan India. Saya belajar membuat dhaniya, pudina, besan, dan atta, ungkap Deepika.

India Lockdown, Ranveer Singh Tidur 20 Jam Sehari

Comments