Indahnya Menikmati Panorama Senja di Budug Asu Malang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Indahnya Menikmati Panorama Senja di Budug Asu Malang

Indahnya Menikmati Panorama Senja di Budug Asu Malang

KEPONEWS.COM - Indahnya Menikmati Panorama Senja di Budug Asu Malang MALANG merupakan kota yang cocok untuk berpetualang ke destinasi wisata alam. Tak hanya pantai, panorama perbukitan seperti Budug Asu wajib dikunjungi ketika libur lebaran.Panorama yang dihadirkan di...

MALANG merupakan kota yang cocok untuk berpetualang ke destinasi wisata alam. Tak hanya pantai, panorama perbukitan seperti Budug Asu wajib dikunjungi ketika libur lebaran.

Panorama yang dihadirkan di Budug Asu ini seperti sedang berada di atas bukit pulau Kenawa di Sumbawa. Keindahan rerumputan ilalang menjadi pemandangan paling indah yang bisa dirasakan.

Cobalah mampir ketika matahari sedang terbenam. Anda akan melihat sinar matahari memancar di atas bukit-bukit kecil yang hijau. Panoramanya bagaikan kepingan surga dunia.

Selain ilalang, ada sebuah tempat selfie yang baru saja dibuat oleh masyarakat sekitar. Wisatawan ketika berdiri di atas sana akan disuguhkan dengan pemandangan cantik dari jurang yang berada di antara perbukitan.

Sebelum menjadi tempat wisata, Budug Asu ini digunakan masyarakat sebagai tempat mencari makanan hewan ternak karena masih banyak rumput tumbuh alami di sana.

Namun, lokasi ini cukup sulit dijangkau karena jalan masih bebatuan dan belum merata. Selain itu, daerah ini juga belum dikenal banyak orang sehingga akan sulit mencarinya di peta online.

Bila hendak pergi ke sini, wisatawan bisa meluncur ke kebun Teh Lawang. Kemudian teruskan perjalanan ke lereng gunung Arjuno.

Indahnya Menikmati Panorama Senja di Budug Asu Malang

Comments