Indahnya Gemerlap Bintang dari Berbagai Negara

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Indahnya Gemerlap Bintang dari Berbagai Negara

Indahnya Gemerlap Bintang dari Berbagai Negara

KEPONEWS.COM - Indahnya Gemerlap Bintang dari Berbagai Negara JAKARTA - Meski secara garis besar memotret memerlukan asupan cahaya, bukan berarti bahwa kegiatan tersebut hanya bisa dilakukan dalam kondisi pagi atau siang hari. Ketika kondisi langit telah gelap,...

JAKARTA - Meski secara garis besar memotret memerlukan asupan cahaya, bukan berarti bahwa kegiatan tersebut hanya bisa dilakukan dalam kondisi pagi atau siang hari. Ketika kondisi langit telah gelap, Anda pun masih bisa memotret.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa fotografer di bawah ini. Mereka menangkap fenomena malam yang penuh dengan gemerlap bintang menjadi karya seni yang luar biasa.

BERITA REKOMENDASI

Naikkan nilai ISO dan aturlah apperture sebesar mungkin (angka f/ kecil), maka Anda bisa menangkap indahnya bintang-bintang di langit. Tentunya tak lupa pula dengan menggunakan tripod.

Fungsi pengaturan di atas tak lain untuk mendapatkan cahaya agar bintang-bintang tersebut bisa terekam dengan baik. Fenomena dan jenis fotografi itu sendiri disebut sebagai astrofotografi.

Toledo, Spanyol (Ander Alegria)

Hawaii (Jen Johnson)

Australia (Michael Goh)

Death Valley, California (Michael Shainblum)

Kanada, (Sebastien Trudeau)

Kanada (Timothy Poulton)

Indahnya Gemerlap Bintang dari Berbagai Negara

Comments

loading...