Incar Juara MPL PH Season 9, ONIC PH Pertahankan Roster Sebelumnya

Games

Updates / Games

Incar Juara MPL PH Season 9, ONIC PH Pertahankan Roster Sebelumnya

Incar Juara MPL PH Season 9, ONIC PH Pertahankan Roster Sebelumnya

KEPONEWS.COM - Incar Juara MPL PH Season 9, ONIC PH Pertahankan Roster Sebelumnya ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia) Berbeda dari Blacklist International yang akan tampil di MPL PH Season 9 tanpa OHMYVENUS dan Wise, ONIC PH ju...

ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Berbeda dari Blacklist International yang akan tampil di MPL PH Season 9 tanpa OHMYVENUS dan Wise, ONIC PH justru dipastikan membawa roster sebelumnya dalam gelaran Mobile Legends tersebut.

Roster ONIC PH untuk MPL PH Season 9 ini diumumkan melalui laman resmi tim tersebut pada Rabu (12/1/2022) lalu. Dalam keterangan resminya, ONIC PH menyebut kalau timnya akan tampil dengan jajaran roster yang sama.

Untuk MPL PH Season 9 mendatang, ONIC PH akan tetap dilatih oleh Paul Denver Miranda atau Yeb yang sukses membawa tim tersebut menjadi juara dua M3 World Championship.

Di sisi lain, Allen Jedric Baloy atau Baloyskie akan tetap menjadi midlaner sekaligus roamer yang ditemani oleh Micophobia dan Beemo. Sedangkan goldlaner akan tetap diisi oleh Mark Christian atau Markyyy bersama dengan Jaylord Gonzales atau Hatred.

Gelar EXP laner masih menjadi milik Gerald Trinchera atau Dlarskie yang akan ditemani oleh Ryota. Permainan tajam Kairi membuat dirinya tetap menjadi jungler untuk ONIC PH di turnamen Mobile Legends mendatang.

ONIC PH Coach, Dlarskie dan Baloyskie. (HiTekno/Amelia Prisilia)ONIC PH Coach, Dlarskie dan Baloyskie. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Dengan absennya OHMYVENUS dan Wise dari kubu Blacklist International, tidak menutup kemungkinan jikalau ONIC PH mengincar titel juara MPL PH Season 9 mendatang.

Pasalnya, Dlarskie dan kawan-kawan ini selalu berada di posisi kedua saat berhadapan dengan Blacklist International yang berhasil meraih gelar back-to-back champion dalam turnamen MPL PH beberapa waktu lalu.

Bila dapat tampil konsisten dengan komposisi roster yang sama dari MPL PH Season 8 dan M3 World Championship lalu, tidak dapat dipungkiri jikalau ONIC PH mungkin dapat mengklaim juara MPL PH Season 9 mendatang.

Comments