Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Ini yang Bakal Dilakukan Johann Zarco

MotoGP

Sports / MotoGP

Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Ini yang Bakal Dilakukan Johann Zarco

Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Ini yang Bakal Dilakukan Johann Zarco

KEPONEWS.COM - Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Ini yang Bakal Dilakukan Johann Zarco BOLOGNA Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, mengaku sangat bertekad untuk bisa menjuarai MotoGP musim 2021. Bahkan, Zarco mengaku bakal meniru taktik dari rider Tim Ducati Lenovo, Francesco...

BOLOGNA Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, mengaku sangat bertekad untuk bisa menjuarai MotoGP musim 2021. Bahkan, Zarco mengaku bakal meniru taktik dari rider Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yang memang tampil apik bersama Desmosedici di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang direkrut oleh manajemen Tim Pramac Ducati sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021. Ya, Zarco terpilih untuk menggantikan peran Jack Miller yang naik pangkat jadi pembalap pabrikan Ducati pada kejuaraan dunia tahun ini.

Johann Zarco

Pada awalnya banyak yang menaruh keraguan bahwa Zarco bisa menjinakkan motor Tim Ducati, adalah Desmosedici. Terlebih Desmosedici memang dikenal sebagai motor yang sangat sulit untuk dikendarai.

Akan tetapi kenyataannya di atas lintasan justru berbeda, yang mana Zarco terlihat begitu nyaman mengendarai Desmosedici. Hal tersebut terlihat dengan performa menjanjikan yang ditampilkannya dalam dua seri perdana MotoGP 2021.

Bukan Cuma Jerez, Zarco Yakin Ducati Juga Kompetitif di MotoGP Prancis 2021

Ya, dalam empat balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2021, performa Zarco bisa dibilang cukup mengesankan. Pembalap berkebangsaan Prancis tersebut telah berhasil mengklaim podium kedua sebanyak dua kali.

Performa mengesankan Zarco tersebut pun membuatnya berada di posisi kelima pada klasemen sementara MotoGP 2021. Juara dunia Moto2 2015 dan 2016 tersebut berada di posisi kelima dengan raihan 48 poin.

Comments