Imut Banget, 'Bayi Platipus' Ini Mampu Menipu Jutaan Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Imut Banget, 'Bayi Platipus' Ini Mampu Menipu Jutaan Netizen

Imut Banget, 'Bayi Platipus' Ini Mampu Menipu Jutaan Netizen

KEPONEWS.COM - Imut Banget, 'Bayi Platipus' Ini Mampu Menipu Jutaan Netizen ''Bayi platipus'' ini berhasil menipu netizen sehingga viral di Twitter. (Twitter/ TueborFrog) Seekor bayi platipus dengan tingkat keimutan luar biasa ternyata dapat menipu jutaan netizen. Banyak net...

''Bayi platipus'' ini berhasil menipu netizen sehingga viral di Twitter. (Twitter/ TueborFrog)

Seekor bayi platipus dengan tingkat keimutan luar biasa ternyata dapat menipu jutaan netizen. Banyak netizen yang sudah terlanjur memuji hingga berkomentar mengenai kekagumannya pada hewan seukuran tangan orang dewasa itu.

Kehebohan bermula ketika seorang netizen dengan akun bernama @BeefedUpStud membagikan cuitan dengan caption bertuliskan "Lihatlah. Ini ialah bayi platipus. Aku benar-benar memintamu untuk melihatnya".

Tak disangka, bayi platipus yang lebih kecil dari ukuran tangan manusia dewasa ini viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 150 ribu Retweet dan 1 juta Like.

Ratusan ribu netizen sudah terlanjur berkomentar mengenai betapa imutnya bayi platipus tersebut.

Bahkan beberapa di antarnya langsung mengorbitkan hewan super imut ini menjadi bintang meme baru.

Penampakan bayi platipus yang bukan sebenarnya ini memancing kehebohan netizen. (Twitter/ TueborFrog)Penampakan bayi platipus yang bukan sebenarnya ini memancing kehebohan netizen. (Twitter/ TueborFrog)

Cuitan langsung dihapus setelah sang pengunggah pertama kali tahu bahwa itu bukanlah bayi platipus yang sebenarnya.

Dikutip dari IFLScience, bayi platipus dalam genggaman tangan sebenarnya bukanlah hewan yang bisa hidup melainkan sebuah karya seni dari Vladimir Mati-Kuriljov.

Kesimpulannya ialah itu merupakan "sebuah batu" dan bukan platipus.

"Saya hanya ingin mengklarifikasi lebih lanjut bahwa itu ialah patung yang terbuat dari Super Sculpey, tanah liat polimer," kata Vladimir.

Karya tersebut ia beri nama sebagai "Stone Platypus Baby". Vladimir mengungkapkan bahwa karyanya berasal dari spesies fantasi yang ditemukan dari batu platipus.

Tak disangka, kata "Stone" ternyata telah menghilang sehingga netizen menganggap itu merupakan "Platypus Baby" yang sebenarnya.

Meme buatan netizen. (Twitter/ hotchnersmind)Meme buatan netizen. (Twitter/ hotchnersmind)

Karya Stone Platypus Baby dapat dilihat melalui situs ini.

Dalam berita, kami membagikan bayi platipus sebenarnya yang masih terlihat imut.

Bayi platipus (versi sebenarnya) mempunyai moncong yang lebih panjang dengan tubuh yang agak gempal. Kalau dilihat, itu seperti miniatur kuda nil dengan moncong seperti bebek.

Penampakan bayi platipus yang sebenarnya. (Twitter/ colourmeamused_)Penampakan bayi platipus yang sebenarnya. (Twitter/ colourmeamused_)

Bentuk tersebut sangat berbeda jikalau dibandingkan patung bayi platipus yang didesain mempunyai badan seperti tikus dengan moncong mirip Donal Bebek.

Setidaknya thread viral di Twitter yang bisa "menipu" jutaan netizen mengenai bayi platipus dapat memberikan pengetahuan mengenai keberadaan hewan platipus sebenarnya.

Comments