Implan payudara di Thailand, Millendaru enggan operasi kelamin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Implan payudara di Thailand, Millendaru enggan operasi kelamin

Implan payudara di Thailand, Millendaru enggan operasi kelamin

KEPONEWS.COM - Implan payudara di Thailand, Millendaru enggan operasi kelamin Millendaru kini sudah mulai berani bicara blak-blakan mengenai jati dirinya yang sering bikin banyak orang bertanya-tanya. Seperti diketahui, keponakan Ashanty itu lahir sebagai seorang pria, namun ki...

Millendaru kini sudah mulai berani bicara blak-blakan mengenai jati dirinya yang sering bikin banyak orang bertanya-tanya. Seperti diketahui, keponakan Ashanty itu lahir sebagai seorang pria, namun kini memilih untuk jadi wanita hampir seutuhnya.

Mungkin banyak yang kaget kalau melihat Millen punya payudara layaknya seorang wanita tulen. Dilansir dari kapanlagi.com, Selasa (3/12), rupanya sepupu dari Arsy itu telah melakukan implan payudara semenjak beberapa bulan lalu di Thailand. Millendaru mengaku jikalau dirinya begitu terinspirasi oleh sosok Kylie Jenner.

"Aku cuma operasi implan payudara doang. Oh iya bibir kemarin di-filler. Lebih kayak Kylie Jenner ya, aku terinspirasi. Kemaren sempat di salah satu klinik aku filler, jadinya mau ala-ala Kylie Jenner gitu, aku pengen lebih kebarat-baratan," ungkap Millen ketika ditemui kapanlagi.com di daerah Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (29/11) malam.

"(Operasi) Di Thailand, enam bulan yang lalu. Disuntik dari ketek gitu, sakit banget, tapi puas sama hasilnya. Ya bencong kan strong, harus," sambungnya.

millen implan payudara di thailand Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

Satu fakta menarik dari seorang Millendaru merupakan dirinya tak ingin memotong alat vital pria yang dimilikinya. Jadi meski sekarang penampilannya sudah hampir 100% wanita, namun Ia tetap mempunyai alat kelamin seorang pria.

"Emang nggak mau kok (potong kelamin), bukan nggak boleh. Kalau pun boleh (sama keluarga) aku tetap nggak mau, karena mutusin itu kan harus dari hati. Misal banyak yang bilang ke aku, 'Nanggung, operasi aja (kelaminnya)' itu aku nggak akan mau. Ya kalau banyak orang yang akhirnya ngubah kelamin, tergantung sama prinsip orangnya sendiri," kata Millendaru.

Tapi kalau aku dasarnya nggak pengen, aku nggak mau. Biar keluarga setuju pun, tetap nggak mau. Biar keluarga dan teman-teman udah support aku, pokonya nggak mau. Jadi diri sendiri aja," tambah Millendaru.

millen implan payudara di thailand Instagram

foto: Instagram/@millencyrus

Millen tak ingin mengurangi hal sekecil apapun dalam dirinya. Namun Ia tak masalah kalau memang harus menjalani implan atau filler di beberapa bagian tubuh guna terlihat lebih tepat sebagai seorang wanita.

"Waduh, operasi seutuhnya itu nggak harus atas sampai bawah ya, masa sampai ujung kaki kan nggak mungkin. Kalau dibilang seutuhnya, manusia tuh nggak ada yang tepat. Cuma pasti kan manusia pengennya yang lebih kayak, 'Ini kurang, itu kurang', jadi pasti nggak pernah ngerasa puas," tuntasnya.

Recommended By Editor

Comments