Implan Buah Dada Meledak, Binaragawati Ini Alami Asma hingga Lumpuh

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Implan Buah Dada Meledak, Binaragawati Ini Alami Asma hingga Lumpuh

Implan Buah Dada Meledak, Binaragawati Ini Alami Asma hingga Lumpuh

KEPONEWS.COM - Implan Buah Dada Meledak, Binaragawati Ini Alami Asma hingga Lumpuh Manusia tidak pernah merasa puas. Alih-alih mendapatkan tubuh yang tepat, seorang binaragawati justru mengalami hal mengerikan pada buah dadanya. Tanpa ia sadari implan buah dada silikonnya meledak da...

Manusia tidak pernah merasa puas. Alih-alih mendapatkan tubuh yang tepat, seorang binaragawati justru mengalami hal mengerikan pada buah dadanya. Tanpa ia sadari implan buah dada silikonnya meledak dan membuatnya sangat kesakitan.

Binaragawati tersebut bernama Cindy Leach yang berasal dari Houston, Texas. Ia memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengganti implan buah dada yang lama dengan silikon baru pada 2016.

Awalnya operasi implan buah dadanya itu berjalan lancar. Namun pada tahun kedua usai operasi Cindy mulai mengalami masalah dengan pilihan yang dibuatnya. Kesehatan Cindy mulai menurun dan mengalami kesakitan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Binaragawati

Dalam sebuah wawancara khusus, Cindy mengaku nekat melakukan implan buah dada untuk mendapatkan penampilan seksi sesuai dengan apa yang diharapkan. Setelah memperoleh semua anak-anak, kami wanita ingin memperbaiki keadaan, ucapnya, melansir dari VT, Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut Cindy merasa sangat percaya diri dan aman dengan memakai silikon. Namun lama kelamaan semua otot pada bagian tubuhnya terasa sakit mulai dari kepala hingga menuju jari kaki. Setelah menderita sakit kepala, asma dan bronkitis, tubuhnya pun lumpuh selama berminggu-minggu.

Melihat kondisi tubuhnya yang semakin parah, ia pun memutuskan untuk melakukan mammogram. Tindakan tersebut diambil setelah teman-teman dan keluarga Cindy mencurigai bahwa implan yang dipasang di buah dada menjadi penyebab utamanya.

Dokter Bedah Plastik, dr. Charles Polsen kemudian memberi tahu Leach bahwa hasil pemindaian yang dilakukan telah menunjukkan hasil yang tidak baik. Implan buah dada kanan Cindy telah meledak sepenuhnya dan bocor ke dalam tubuhnya.

Selanjutnya

Comments