Implan Bokong Wanita Ini Meledak di Gym

Unik

Ragam / Unik

Implan Bokong Wanita Ini Meledak di Gym

Implan Bokong Wanita Ini Meledak di Gym

KEPONEWS.COM - Implan Bokong Wanita Ini Meledak di Gym Perempuan bernama Serena Beuford (27) rela jalani implan di bagian bokong agar tenar di Instagram. Nahas, ketenaran tak dapat dipertahankan malah nyawa yang hampir terenggut. Implan itu meledak saat d...


Perempuan bernama Serena Beuford (27) rela jalani implan di bagian bokong agar tenar di Instagram. Nahas, ketenaran tak dapat dipertahankan malah nyawa yang hampir terenggut. Implan itu meledak saat dia sedang di pusat kebugaran (gym)

Dia (Serena) berteriak bokong saya hilang! Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan, sampai aku melihat sendiri bantalan di bokongnya hilang, kata salah seorang anggota gym yang mendengar suara ledakan tersebut.

Dokter mengatakan, perempuan asal Boston itu dalam kondisi kritis saat dilarikan ke rumah sakit. Menurut penuturan sang adik Beuford Jacki, kakaknya itu mendatangi sebuah klinik tanpa izin demi mendapatkan implan bokong berukuran 64 inchi. Dia mulai terkenal di Instagram. Bahkan mendapat pekerjaan di sebuah klub malam, kata Jacki seperti yang dikutip liputan6.com dari situs Daily Star

Melawan Kebakaran Hutan dengan Membakar

Jacki melanjutkan, Serena melakukan itu agar dilihat berbeda oleh orang lain. Sehingga orang akan berpendapat dia bisa membeli barang-barang mahal karena bokongnya yang besar itu.

Comments