Imperva Bangun Scrubbing Center Lindungi Perusahaan dari Ancaman DDoS

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Imperva Bangun Scrubbing Center Lindungi Perusahaan dari Ancaman DDoS

Imperva Bangun Scrubbing Center Lindungi Perusahaan dari Ancaman DDoS

KEPONEWS.COM - Imperva Bangun Scrubbing Center Lindungi Perusahaan dari Ancaman DDoS JAKARTA - Imperva Inc, perusahaan cybersecurity hari ini mengumumkan hadirnya DDoS Scrubbing Center pertama di Indonesia. Hadirnya Scrubbing Center ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan...

JAKARTA - Imperva Inc, perusahaan cybersecurity hari ini mengumumkan hadirnya DDoS Scrubbing Center pertama di Indonesia. Hadirnya Scrubbing Center ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan total perlindungan dari meningkatnya ancaman DDoS khususnya bagi pelaku usaha di sektor perbankan, finansial, ecommerce, dan pemerintah.

Teknik serangan DDoS kini terus berkembang dan semakin canggih, tapi di Imperva, kami mempunyai teknologi yang lebih canggih dengan menyediakan ruang dan kapasitas besar untuk menangani serangan yang lebih hebat yang pasti akan terjadi," kata Chris Wood-Wakil Presiden Regional, APJ Imperva melalui keterangan resminya.

Ia mengatakan, terdapat pendekatan unik yaitu melalui adanya Point of Presence (PoPs) yang strategis, salah satunya dengan membangun Scrubbing Center di Jakarta, Indonesia. Investasi ini akan memberikan solusi terbaik dan perlindungan keamanan penuh bagi pelanggan di Indonesia.

Komitmen Imperva membangun scrubbing center di Indonesia ini tentunya sejalan dengan Peraturan Pemerintah Indonesia No. 82 tahun 2012 yang salah satunya pasalnya mewajibkan para penyelenggara sistem elektronik untuk menempatkan pusat datanya di Indonesia.

Ini merupakan Scrubbing Center ke-44 yang dimiliki Imperva di dunia. Kehadiran Imperva Scrubbing Center di Indonesia tentunya sangat membantu Blue Power Technology, BPT, anak perusahaan CTI Group, dalam mengimplementasikan solusi Imperva untuk para pelanggan di Indonesia.

Hadirnya Imperva Scrubbing Center di Indonesia membuat kerja lebih mudah dan cepat dalam memfilter trafik DDoS dan hanya mengirim trafik yang bersih ke web server pelanggan.

Dengan adanya Srubbing Center di dalam negeri ini pelanggan tidak perlu mempunyai bandwidth internet yang besar dan juga tidak tergantung dengan ISP yang digunakan.

Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller

(ahl)

Comments