Imperfect The Series Sorot Kehidupan Geng Kosan yang Insecure

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Imperfect The Series Sorot Kehidupan Geng Kosan yang Insecure

Imperfect The Series Sorot Kehidupan Geng Kosan yang Insecure

KEPONEWS.COM - Imperfect The Series Sorot Kehidupan Geng Kosan yang Insecure Sukses lewat layar lebar, film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) dibuat dalam versi serial berjudul Imperfect The Series. Berbeda dari film layar lebarnya, Imperfect The Series berfokus...

Sukses lewat layar lebar, film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019) dibuat dalam versi serial berjudul Imperfect The Series.

Berbeda dari film layar lebarnya, Imperfect The Series berfokus kepada Geng Kosan, yaitu Neti (Kiky Saputri), Maria (ZsaZsa Utari), Endah (Neneng Wulandari) dan Prita (Aci Resti).

Penulis naskah Ernest Prakasa mengatakan, alasan ia dan tim membuat spin-off untuk Geng Kosan ini merupakan karena ingin mengangkat isu seputar perempuan dan kecantikan dari sudut pandang berbeda. Ernest menyebut keempat gadis ini mempunyai cerita menarik untuk diulik.

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

"Mereka layak dapat panggung yang lebih besar lagi, sehingga saya melihat ada potensi dijadikan series," kata Ernest Prakasa dalam jumpa pers virtual, Rabu, (13/1/2021).

Ernest Prakasa Ungkap Alasan Indah Permatasari Nikah dengan Arie Kriting

Kesempatan menghadirkan Imperfect Series ini juga sebuah privilege tersendiri bagi Ernest Prakasa. Pasalnya, serial ini para pemain utama yang ditampilkan bukan perempuan-perempuan dengan standar kecantikan seperti pada umumnya.

"Bukan hal mudah dan lazim untuk sebuah serial yang mengedepankan bintang yang unknown. Empat cewek ini bukan cewek-cewek cantik seperti beauty standard kecantikan. Ini sebuah privilege tersendiri karena ini sebuah tayangan tidak biasa," jelasnya.

Sementara itu, Naya Anindita didapuk sebagai sutradara dalam series tersebut. Naya mengakui, keempat perempuan ini akan digarap dengan menampilkan nilai-nilai berbeda yang mempresentasikan isu insecurity.

"Saya berusaha banget gimana caranya setiap karakter itu bisa mewakilkan perempuan-perempuan dengan latar belakang dan value berbeda," kata Naya dalam jumpa pers yang sama.

Naya juga menambahkan banyak latar belakang tambahan kepada Neti, Endah, Prita, dan Maria. Hal itu bertujuan untuk pengembangan cerita agar lebih luas dari film layar lebarnya.

Sambut Tahun Baru, Istri Ernest Prakasa Bagi Tips Ampuh Hadapi Body Shaming

"Saya berusaha banget gimana caranya setiap karakter itu bisa mewakilkan perempuan-perempuan dengan latar belakang dan value berbeda. dari yang sudah dibangun sama Koh Ernest bisa saya dalami lagi," beber Naya.

"Dan walaupun ini merupakan series komedi, kami mau bawa roh filmnya, Imperfect, yaitu soal insecurity, beauty standard, dan lainnya," imbuhnya.

Benang merah Imperfect The Series ada di kisah cinta Neti (Kiky Saputri) dengan Bintang Emon (Doni). Sepanjang 12 episode, penonton juga akan disuguhkan banyak sekali kekonyolan Geng Kosan seperti upaya Maria (ZsaZsa Utari) menyesuaikan diri dengan Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung dan Prita (Aci Resti) yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram.

Serial Imperfect akan tayang secara gratis dan langsung di WeTV mulai 27 Januari 2021.

Comments