Imperfect, Film Pertama Kolaborasi Ernest Prakasa dan Reza Rahadian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Imperfect, Film Pertama Kolaborasi Ernest Prakasa dan Reza Rahadian

Imperfect, Film Pertama Kolaborasi Ernest Prakasa dan Reza Rahadian

KEPONEWS.COM - Imperfect, Film Pertama Kolaborasi Ernest Prakasa dan Reza Rahadian Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran utama dalam film drama komedi berjudul Imperfect. Ini merupakan debut kolaborasi Reza bareng sutradara Ernest Prakasa. "Ini film pertama saya sama Ernest. Seru sela...
Loading...

Aktor Reza Rahadian menjadi pemeran utama dalam film drama komedi berjudul Imperfect. Ini merupakan debut kolaborasi Reza bareng sutradara Ernest Prakasa.

"Ini film pertama saya sama Ernest. Seru selama proses syuting. Saya merasa bahwa Ernest merupakan sutradara yang paling menyenangkan," ujar Reza Rahadian, di acara rilis trailer film Imperfect di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Tak hanya menjadi salah satu pemeran utama, Reza Rahadian juga dipercaya untuk mengisi original soundtrack film Imperfect berjudul "Tak Harus Tepat". Ernest Prakasa meminta Reza untuk menulis lagunya secara langsung.

"Ernest tiba-tiba bilang kayaknya seru juga kalau bikin lagu. Aku mengiyakan itu akhirnya nulis juga bareng sama Ifa Fachir liriknya. Jadi kami kerja berdua untuk bikin lagu," ungkap Reza Rahadian.

Reza Rahadian pun mengakui ada kesulitan dalam proses pembuatan lagu tersebut. Pasalnya, aktor 32 tahun ini tak berpengalaman sebagai composer harus menyatukan lirik dengan intonasi lagu tersebut.

Ernest Prakasa, Reza Rahadian, Jessica Mila, dan Meira Anastasia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara.com]Ernest Prakasa, Reza Rahadian, Jessica Mila, dan Meira Anastasia di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ini punya kesulitan tersendiri. Pada saat masuk ke recording-nya, karena notasi-notasinya rapet. Jadi lagunya itu sudah ada tapi pas masukin lirik ke notasi-notasinya untuk cocokin liriknya itu yang cukup sulit sih," ujar Reza Rahadian.

Sebelumnya Ernest Prakasa juga telah mengumumkan dua penyanyi yang juga mengisi soundtrack film Imperfect, adalah Fiersa Besari dengan lagu "Pelukku untuk Pelikmu" dan Audrey Tapiheru dengan lagu "Cermin Hati".

Comments