imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100

imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100

KEPONEWS.COM - imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100 imoo Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran Watch Phone Z6, generasi teranyar dari smartwatch andalan mereka yang dirancang khusus untuk anak-anak. Dibanding produk sebelumnya tentunya ada peni...

imoo Indonesia baru-baru ini mengumumkan kehadiran Watch Phone Z6, generasi teranyar dari smartwatch andalan mereka yang dirancang khusus untuk anak-anak. Dibanding produk sebelumnya tentunya ada peningkatan fasilitas yang ditawarkannya.

Andalkan kamera depan dan belakang

imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100 1

Salah satu fasilitas paling menarik dari imoo Watch Phone Z6 ialah dual-camera, satu di depan dan satunya lagi di belakang. Kamera belakang tersebut bisa diaktifkan lewat mode flip. Untuk spesifikasinya, kamera pada imoo Watch Phone Z6 memakai lensa wide f/2.2 (5 MP di depan dan 8 MP di belakang) untuk menyokong foto kualitas HD maupun Short Video Chat.

Dengan dua kamera seperti ini, maka orang tua bisa melihat keadaan sekitar anak karena bisa melakukan pergantian kamera pada ponsel mereka ketika video call. Kalau pakai kamera depan, bisa melakukan komunikasi tatap muka dengan anak. Dan kamera belakang berfungsi untuk melihat kondisi lingkungan di sekitar mereka sehingga bisa mengantisipasi jikalau berada di tempat yang tidak kondusif, kata Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia.

Jam tangan ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 1,41 inci. Untuk urusan performa, imoo mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 2100 yang sekaligus menyokong jaringan 4G LTE. Baterainya sendiri berkapasitas 680 mAh dan semuanya dibalut dengan bodi tahan air sehingga aman digunakan saat berenang. Untuk lebih memberikan ketenangan kepada orang tua, imoo Watch Phone Z6 mempunyai fasilitas multi-type locating untuk mendeteksi keberadaan anak dengan lebih akurat.

imoo Watch Phone Z6: Jam Tangan Anak dengan Dual-Camera dan Snapdragon Wear 2100 2

Harga 3 jutaan rupiah

imoo Watch Phone Z6 saat ini sudah mulai dijual di toko-toko ritel resmi serta official store imoo di Tokopedia. Bagi yang berminat, harganya Rp3.299.000. Selain itu, imoo juga menyediakan Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection yang dibanderol Rp3.599.000.

Comments