imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5

imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5

KEPONEWS.COM - imoo Luncurkan Smartwatch Anak Watch Phone Z5 Produsen smartwatch anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2019). CEO imoo Yuan Xing Wei mengatakan bahwa seluruh fasilitas yang ada pada Watch Phone Z5 mer...

Produsen smartwatch anak imoo meluncurkan Watch Phone Z5 di Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2019).

CEO imoo Yuan Xing Wei mengatakan bahwa seluruh fasilitas yang ada pada Watch Phone Z5 merupakan buah dari pengembangan tim R&D yang sudah berlangsung dari beberapa tahun terakhir, sehingga ia optimis produk besutannya bisa diterima di Indonesia.

"Produk imoo Watch Phone saat ini sudah menjadi jam tangan favorit anak-anak di banyak sekali belahan dunia. Bagi kami, Indonesia sendiri merupakan pasar yang potensial karena di sini karakter kekeluargaannya sangat melekat," ujarnya.

Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z5. (Tivan Rahmat)Smartwatch Anak imoo Watch Phone Z5. (Tivan Rahmat)

Secara teknis, jam tangan pintar ini muncul sudah memakai jaringan 4G LTE dan membawa fasilitas video call yang memudahkan orangtua untuk mengawasi anaknya.

Untuk fasilitas video call, Watch Phone Z5 sudah menghadirkan video beresolusi HD. Selain itu, smartwatch anak ini juga dilengkapi kamera wide-angle beresolusi 5 MP dengan bukaan diafragma f/2.2, mempunyai partikel piksel kepekaan terhadap cahaya 1,12 nm, menyokong foto HD, dan fasilitas Short Video Chat.

Bicara dapur pacu, Watch Phone Z5 diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan dijejali baterai silikon berkapasitas 680 mAh.

Sedangkan dari tampilan fisik, layar Watch Phone Z5 sudah berlapis AMOLED 1,41 inci dan tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Untuk ketersediaan, Watch Phone Z5 dijual di toko buku Gramedia, Erafone, Urban Republic, dan imoo Official Store di Tokopedia seharga Rp 3.199.000.

Comments