IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Aksi Donor Darah Tahunan

All Sports

Sports / All Sports

IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Aksi Donor Darah Tahunan

IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Aksi Donor Darah Tahunan

KEPONEWS.COM - IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Aksi Donor Darah Tahunan JAKARTA - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) DKI Jakarta bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Derah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD Iwapi) DKI Jakarta mengadakan Aksi Donor Da...

JAKARTA - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) DKI Jakarta bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Derah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD Iwapi) DKI Jakarta mengadakan Aksi Donor Darah 2019, bertempat di Sekretariat IMI DKI Jakarta di Cipete Raya, Jakarta Selatan (Minggu 13 Oktober 2019).

Selain acara Aksi Sosial Donor Darah, panitia juga memberikan doorprize berupa helm dan bingkisan dari sponsor lainnya.

Acara dikemas dengan meriah, dengan tajuk Dari IMI DKI Jakarta Untuk Sesama ini diikuti oleh anggota komunitas otomotif baik roda 4 maupun roda 2 dibawah naungan IMI DKI, pengurus Iwapi serta masyarakat umum.

IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI IMI DKI Jakarta Gandeng DPD Iwapi DKI Gelar Aksi Donor Darah Tahunan

Alhamdulillah acara hari ini yang merupakan rencana tahunan yang diselenggarakan oleh IMI DKI Jakarta berjalan lancar, dengan mengundang club-club otomotif dibawah IMI DKI Jakarta, telah terkumpul 100 kantong darah yang selanjutnya diserahkan ke PMI," ungkap Dodi Irawan sekjen IMI DKI Jakarta.

40 club otomotif muncul berpartisipasi dalam Aksi Dinor Darah tahun ini, dari 200 club yang dinaungi oleh IMI DKI Jakarta.
Acara yang dihadiri oleh Anando Eko Ketua Pengurus Daerah IMI DKI Jakarta, Endah Kaniasari Ansoerudin Ketua DPD Iwapi DKI Jakarta 2018-2023 dan Nita Yudi Ketua DPP Iwapi serta sejumlah pengurus DPD Iwapi DKI Jakarta lainnya.

Selain aksi Donor Darah juga ditandatangani pula kerjasama IMI DKI Jakarta dengan DPD Iwapi DKI Jakarta untuk kerjasama Aksi Donor Darah dan Akso Sosial lainnya secara berkesinambungan setiap tahunnya, tidak sekedar Aksi Donor Darah hari ini (Minggu 13 Oktober 2019).

Diharapakan acara berikutnya akan lebih ramai, dan para pendonor darah bertamah. Selain akan melibatkan semua club-club otomotif dibawah IMI DKI Jakarta, akan melibatkan juga organisasi otomotif IOF DKI Jakarta untuk akasi sosial yang lainnya," tutur Dodi Irawan.

Comments