Imbas Safuwan Baharudin Sindir Asnawi Mangkualam, Klub Liga Malaysia Diserang Netizen Indonesia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Imbas Safuwan Baharudin Sindir Asnawi Mangkualam, Klub Liga Malaysia Diserang Netizen Indonesia

Imbas Safuwan Baharudin Sindir Asnawi Mangkualam, Klub Liga Malaysia Diserang Netizen Indonesia

KEPONEWS.COM - Imbas Safuwan Baharudin Sindir Asnawi Mangkualam, Klub Liga Malaysia Diserang Netizen Indonesia Klub Liga Malaysia, Selangor FC, terkena imbas negatif usai Safuwan Baharudin menyindir Asnawi Mangkualam. Mereka diserang netizen Indonesia. Safuwan Baharudin merespons postingan Asnawi Mangkualam...

Klub Liga Malaysia, Selangor FC, terkena imbas negatif usai Safuwan Baharudin menyindir Asnawi Mangkualam. Mereka diserang netizen Indonesia.

Safuwan Baharudin merespons postingan Asnawi Mangkualam yang mengklarifikasi insidennya dengan salah satu pemain Singapura, Faris Ramli di Piala AFF 2020 lalu.

Kala itu, Asnawi terlihat mengkonfrontasi Faris Ramli yang gaga mengeksekusi penalti. Pemain berusia 22 tahun itu kini sadar bahwa tindakannya tak patut diri dan terjadi spontan begitu saja.

Di sisi lain, Safuwan Baharudin seakan tak terima. Ia kemudian membuat postingan yang menunjukkan dirinya mendapatkan kartu merah ketia melawan timnas Indonesia.

Minimal 4 Pemain yang Positif COVID-19, Liga Inggris Perketat Syarat Pengajuan Penangguhan Laga

Safuwan juga menuliskan keterangan yang hampir sama dengan milik Asnawi. Bek berusia 30 tahun itu hanya mengganti bagian akhirnya saja, yang berisi terima kasih kepada wasit.

Karena sindirannya ke Asnawi, Safuwan langsung mendapatkan serangan dari netizen Indonesia. Bahkan tak hanya itu, klubnya yang bermain di Liga Malaysia bernema Selangor FC juga tak luput dari sorotan.

Melihat unggahan terakhir Selangor FC di Instagram, netizen Indonesia sudah mulai bermunculan dan berkomentar 'Safuwan Out'. Itu karena ulah sang pemain yang menyindir Asnawi.

Akun Instagram Selangor FC ikut diserang imbas sindiran Safuwan Baharudin ke Asnawi. (Instagram/selangorfc)Akun Instagram Selangor FC ikut diserang imbas sindiran Safuwan Baharudin ke Asnawi. (Instagram/selangorfc)

"Safuwan out," seru herry_***

"Safuwan, pansos nih pemainnya," timpal blac***

Sering Nonton Laga Liga 1, Gelandang Timor Leste Filomeno Junior Ngebet Gabung Persija Jakarta

"Safuwan ada masalah apa kok nyenggol-nyenggol," komentar f4x***

Comments