Imbang Kontra Malaga, Timnas Indonesia U-20 Disebut Kurang Kompak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Imbang Kontra Malaga, Timnas Indonesia U-20 Disebut Kurang Kompak

Imbang Kontra Malaga, Timnas Indonesia U-20 Disebut Kurang Kompak

KEPONEWS.COM - Imbang Kontra Malaga, Timnas Indonesia U-20 Disebut Kurang Kompak Timnas Indonesia U-20 disebut kurang kompak saat berhadapan dengan Malaga U-19 dalam laga uji coba, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Laga Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19 berakhir dengan skor imbang...

Timnas Indonesia U-20 disebut kurang kompak saat berhadapan dengan Malaga U-19 dalam laga uji coba, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Malaga U-19 berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri mengatakan bahwa hasil laga tadi timnya mendapat pengalaman yang baik. Meski memang ada beberapa hal seperti kekompakkan dirasa kurang.

Timnas Indonesia (Instagram/@pssi)Timnas Indonesia (Instagram/@pssi)

Apalagi cara bermain yang diinginkan pelatih sudah dapat dilaksanakan dengan baik di lapangan. Tentu kemampuan masih harus ditingkatkan ke depannya.

Fans Meksiko Dituduh Mau Selundupkan Alkohol di dalam Teropong saat masuk Stadion Piala Dunia 2022 Qatar

"Tim pelatih menekankan untuk kami bermain lebih matang dan kompak," kata Ferarri dalam keterangan resminya, Kamis (24/11/2022).

"Apalagi jelang mengikuti Piala Asia U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami bertekad untuk selalu kerja keras, disiplin serta berlatih serta bermain maksimal," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-20 sudah lebih dari satu bulan berada di Eropa dalam rangka pemusatan latihan. Sebelum di Spanyol, pemusatan latihan lebih dulu digelar di Turki.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 sudah melakoni dua kali uji coba kontra tim dari Eropa, Prancis U-20 dan Slovakia U-20. Hasilnya, tim Merah Putih kalah telak 0-6 dan 1-2.

Adapun ketika di Turki, Timnas Indonesia U-20 melahap tujuh kali uji coba. Dari tujuh laga itu, Tim Merah Putih meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah.

Luka Modric Ukir Rekor Monumental di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Bisa Menyusul Hari Ini

Timnas Indonesia U-20 sudah mengakhiri TC di Eropa dan akan pulang ke Tanah Air pada 24 dan 25 November 2022. Setelah itu, pemain akan pulang ke tim masing-masing.

Timnas Indonesia U-20 disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-20 yang berlangsung di Uzbekistan. Lalu, Piala Dunia U-20 di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Comments