IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan Google Assistant Gratis Lewat Panggilan Telepon

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan Google Assistant Gratis Lewat Panggilan Telepon

IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan Google Assistant Gratis Lewat Panggilan Telepon

KEPONEWS.COM - IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan Google Assistant Gratis Lewat Panggilan Telepon Menilik data dari GSMA Mobile Economy Report tahun 2019, terlihat jelas betapa kesenjangan digital antara penduduk di kota besar dan pedesaaan di Indonesia masih sangat tinggi. Padahal sekitar 45% mas...

Menilik data dari GSMA Mobile Economy Report tahun 2019, terlihat jelas betapa kesenjangan digital antara penduduk di kota besar dan pedesaaan di Indonesia masih sangat tinggi. Padahal sekitar 45% masyarakat Indonesia tinggal di area pedesaan. Angka ini lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara berkembang lain di Asia Pasifik.

Hal ini juga terkait kondisi geografis Indonesia yang berupa kepulauan. Kondisi itu menyebabkan akses berita digital belum bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Keterbatasan tersebut menjadi motivasi IM3 Ooredoo memberikan layanan Phone Line dengan Asisten Google agar dapat menjadi penghubung masyarakat yang masih mengalami kesulitan akses ke dunia digital.

IM3 Ooredoo Hadirkan Layanan Google Assistant Gratis Lewat Panggilan Telepon 11

Melalui IM3 Ooredoo, Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo Phone Line dengan Asisten Google secara resmi. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan beragam berita yang dibutuhkan wacana apa pun lewat panggilan telpon ke 696 secara gratis.

Ahmad Al-Neama, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, IM3 Ooredoo Phone Line dengan asisten Google akan membuka potensi yang dimiliki masyarakat dengan cara menghubungkan mereka ke dunia digital.

Kini pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang memakai feature phone dan berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet, tidak perlu galau jikalau ingin mengetahui gosip terkini, berita cuaca, hingga menerjemahkan Bahasa Indonesia ke bahasa asing.

See also

OPPO K3: Smartphone 3 Jutaan dengan Snapdragon 710, VOOC 3.0, dan RAM hingga 8 GB 10

Semua berita ini bisa diakses melalui IM3 Ooredoo Asisten Google, semudah melakukan panggilan telpon ke 696 langsung dari ponsel mereka. Layanan ini sudah muncul dan bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia.

Comments