Ilmuwan Ungkap Alien Pakai Kendaraan Ini Agar Tidak Terdeteksi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ilmuwan Ungkap Alien Pakai Kendaraan Ini Agar Tidak Terdeteksi

Ilmuwan Ungkap Alien Pakai Kendaraan Ini Agar Tidak Terdeteksi

KEPONEWS.COM - Ilmuwan Ungkap Alien Pakai Kendaraan Ini Agar Tidak Terdeteksi Ilustrasi penculikan alien. (Pixabay/ Jonny Lindner) Zaza Osmanov, seorang ilmuwan yang baru-baru ini mengungkap kendaraan yang digunakan para alien agar tidak terdeteksi saat melintas di tata surya....

Ilustrasi penculikan alien. (Pixabay/ Jonny Lindner)

Zaza Osmanov, seorang ilmuwan yang baru-baru ini mengungkap kendaraan yang digunakan para alien agar tidak terdeteksi saat melintas di tata surya. Kendaraan tersebut berupa pesawat super kecil yang tentunya sangat sulit terdeteksi.

Berdasarkan penelitiannya, ahli astrofisika dari Free University of Tbilisi, Georgia ini mengungkap bahwa alien mempunyai teknologi yang membuatnya susah dideteksi oleh manusia.

Dilansir dari Science Alert, teknologi yang digunakan tersebut antara lain sebuah pesawat super kecil yang memakai mesin mikro dengan panjang hanya 1 nanometer.

Pesawat super kecil ini digunakan untuk melintasi alam semesta hingga aman dari sensor detektor di Bumi.

Ilustrasi alien. (Pixabay/ Borkia)Ilustrasi alien. (Pixabay/ Borkia)

Pendapat Zaza Osmanov ini datang dari ide John von Neumann yang menyebutkan bahwa alien mempunyai kemampuan merancang wahana antariksa yang bisa mereplikasi dirinya.

Dengan perhitungan yang lebih baik, Zaza Osmanov memaparkan bahwa pesawat super kecil ini memakai material yang sedikit kalau dibandingkan dengan pesawat luar angkasa pada umumnya.

Pesawat ini disebut-sebut memakai hidrogen yang tersedia di alam semesta. Karena ukurannya yang kecil, para alien lalu dapat melakukan replikasi setiap saat.

Ilustrasi alien. (Pixabay/ Digital Artist)Ilustrasi alien. (Pixabay/ Digital Artist)

Lebih lanjut, memberikan saran pada ilmuwan, Zaza Osmanov menyarankan agar para ilmuwan untuk lebih jeli melihat emisi cahaya yang datang bergerombolan.

Pasalnya, saat alien masuk ke atmosfer Bumi, ada cahaya yang dideteksi. Sehingga pesawat super kecil tersebut akan nampak layaknya sebuah komet.

Tidak dapat dipastikan dengan pasti, pendapat Zaza Osmanov mengenai kendaraan alien agar tidak terdeteksi ini masih akan terus dilakukan penelitian lebih lanjut.

Comments