iLa Silk, Smartphone Gaming Murah Dengan OS Android Oreo

Games

Updates / Games

iLa Silk, Smartphone Gaming Murah Dengan OS Android Oreo

iLa Silk, Smartphone Gaming Murah Dengan OS Android Oreo

KEPONEWS.COM - iLa Silk, Smartphone Gaming Murah Dengan OS Android Oreo Smartphone saat ini memang tak hanya bisa digunakan untuk sebuah alat komunikasi saja, melainkan juga muncul dengan beragam dukungan fasilitas handal yang siap memanjakan para penggunanya. Salah satun...

iLa-Silk,-Smartphone-Gaming-Murah-Dengan-OS-Android-Oreo

Smartphone saat ini memang tak hanya bisa digunakan untuk sebuah alat komunikasi saja, melainkan juga muncul dengan beragam dukungan fasilitas handal yang siap memanjakan para penggunanya. Salah satunya ialah untuk Kamu para gamers. Sebuah smartphone tentu saja menunjukkan beragam permainan yang siap memanjakan Kamu. Nah, untuk melengkapi kinerja smartphone gaming tentu saja spesifikasi yang dibutuhkan juga harus lebih handal.

Jikalau Kamu saat ini tengah mencari smartphone gaming dengan harga yang lebih terjangkau, iLa Silk bisa menjadi pilihan terbaik. Perangkat yang satu ini muncul dengan RAM 4 GB dengan banderol harga dibawah Rp 2,5 juta. Selain dukungan spesifikasi tersebut, iLa Silk muncul dengan sistem operasi terbaru Android 8.1 Oreo. Spesifikasi yang meliputi iLa Silk yaitu layar IPS 5,7 inci beresolusi HD+. Disematkan RAM 4 GB dengan Internal sebesar 64 GB dan terdapat slot microSD berkapasitas 256 GB.

Bagian dapur pacunya ditenagai dengan CPU Octacore 1,4 GHz, Chipset Snapdragon 430 dan GPU Adreno 505 sebagai bagian pengolah grafisnya. Bagian kamera, iLa Silk mempunyai kamera ganda di belakang beresolusi 13 MP + 2 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP. Memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dan terdapat Fingerprint di belakang.

Soal daya tahan, iLa Silk dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Soal harga, iLa Silk kini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu USD 159 atau sekitar Rp 2,2 juta. Dengan dukungan spesifikasi tersebut tentu saja smartphone yang satu ini sudah bisa menopang kinerja game berat yang ditawarkan pada smartphone.

Comments