Ikuti tren, cewek ini rela bayar 13 jutaan demi bibir mirip 'kura-kura

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ikuti tren, cewek ini rela bayar 13 jutaan demi bibir mirip 'kura-kura

Ikuti tren, cewek ini rela bayar 13 jutaan demi bibir mirip 'kura-kura

KEPONEWS.COM - Ikuti tren, cewek ini rela bayar 13 jutaan demi bibir mirip 'kura-kura Baru-baru ini, muncul tren kecantikan baru dengan nama lips cupid bows. Para perempuan berbondong-bondong mengubah bentuk bibirnya dengan tren yang ada. Tren terbaru yang muncul banyak digandrungi kau...

Baru-baru ini, muncul tren kecantikan baru dengan nama lips cupid bows. Para perempuan berbondong-bondong mengubah bentuk bibirnya dengan tren yang ada. Tren terbaru yang muncul banyak digandrungi kaum hawa di negara Asia, khususnya Thailand. Para perempuan berlomba mengubah bentuk bibir mirip dengan busur panah.

Bentuk bibir 'cupid bows' ini sedikit menonjolkan pada bagian tengah bibir. Memberikan aksen lebih lancip di bagian tengahnya. Kendati demikian, banyak orang justru menilai bentuk bibir tersebut cenderung mirip bibir kura-kura. Kalau menurutmu bagaimana?

Demi mengikuti tren yang ada banyak perempuan pun rela merogoh kocek lebih. Tak tanggung-tanggung, biaya untuk mengubah bentuk bibir menyerupai cupid bows ini senilai USD 1.000 atau setara dengan Rp 13 jutaan.

Brilio.net telah merangkum 8 potret cewek yang rela mengubah bentuk bibirnya demi mengikuti tren dilansir dari Izismile, Selasa (2/5).

1. Lihat bibirnya.

2. Ini perubahan sebelum dan sesudah.

3. Perubahan hanya terlihat di bagian bibir atas.

4. Lebih mirip busur panah atau kura-kura nih?

5. Setelah diberi lipstik.

6. Rela mengeluarkan uang lebih demi tren kecantikan.

7. Kamu tertarik mengikuti tren ini?

8. Bagaimana menurutmu?

(swh)

Comments