Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo!

KEPONEWS.COM - Ikuti Seru-seruan Virtual Tour MNC Travel, Berhadiah Staycation di Plataran Komodo! PANDEMI Covid-19 telah mengubah banyak hal di seluruh segi kehidupan masyarakat. Penyebaran virus Corona yang begitu cepat membuat banyak sekali sektor terutama pariwisata terdampak. Pembatasan dan ke...

PANDEMI Covid-19 telah mengubah banyak hal di seluruh segi kehidupan masyarakat. Penyebaran virus Corona yang begitu cepat membuat banyak sekali sektor terutama pariwisata terdampak.

Pembatasan dan kebijakan pemerintah membuat para penikmat wisata juga perlu menyesuaikan diri dan menunda kunjungan langsung ke destinasi wisata. Hal ini juga merupakan kontribusi untuk mencegah laju penyebaran virus.

Meski belum dapat menyambangi lokasi wisata, namun ada cara untuk tetap melancong dan refreshing tanpa harus bepergian. MNC Travel mempunyai banyak sekali program untuk memupus rindu melancong sekaligus memuaskan keingintahuan akan situasi destinasi hits yang menjadi idola para trippers.

Salah satunya yaitu dengan mengadakan virtual tour atau virtual traveling. Cukup dari rumah saja berwisata virtual sekaligus bisa memenangkan staycation gratis dari MNC Travel.

Kali ini MNC Travel kembali ingin mengajak trippers ke Plataran Komodo Resort & Spa, Labuan Bajo. Pemilik dan pengelola hotel ini, Plataran Indonesia terkenal mengedepankan konsep alam, komunitas, dan budaya dalam setiap desain. Hal ini diberlakukan pula pada resort ini, karena di tempat penginapan ini terdapat banyak ornamen khas Nusa Tenggara Timur sehingga memberikan nuansa budaya lokal yang berkesan.

Staycation

Saat ini para wisatawan lebih mencari destinasi alam terbuka, tentunya Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi super prioritas yang tidak diragukan lagi keindahan alamnya yang terdiri beberapa pulau andalan seperti Pulau Padar, Pulau Komodo serta bukit-bukit yang menawan memanjakan mata para trippers," ucap Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou, di Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Lebih jauh, Joneka mengatakan, wisata ini menjadi primadona di kala pandemi, dan menjadi wisatawan bijak harus tetap dilakukan untuk bisa menjaga kesehatan kita semua.

Terdapat di Pantai Waecicu, Pulau Flores, Plataran Komodo Resort & Spa ialah resort mewah di surga tropis. Tempat yang tepat memanjakan diri di hari-hari liburan dan menapakkan kaki di salah satu daerah paling indah di Indonesia.

Comments