Ikuti Lomba Lari Hybrid Terbesar se-Indonesia, Sandiaga Uno: Bangkitkan Industri Event Nasional

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ikuti Lomba Lari Hybrid Terbesar se-Indonesia, Sandiaga Uno: Bangkitkan Industri Event Nasional

Ikuti Lomba Lari Hybrid Terbesar se-Indonesia, Sandiaga Uno: Bangkitkan Industri Event Nasional

KEPONEWS.COM - Ikuti Lomba Lari Hybrid Terbesar se-Indonesia, Sandiaga Uno: Bangkitkan Industri Event Nasional INDUSTRI pertunjukan dan event menjadi salah satu sub sektor ekonomi kreatif yang paling terdampak pandemi Covid-19. Menandai kebangkitannya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)...

INDUSTRI pertunjukan dan event menjadi salah satu sub sektor ekonomi kreatif yang paling terdampak pandemi Covid-19.

Menandai kebangkitannya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama PT Amerta Indah Otsuka menggelar Pocari Sweat di Kota Bandung-Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (24/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno yang turut mengikuti lomba lari memberikan selamat kepada seluruh pihak yang menggelar ajang lomba lari hybrid terbesar se-Indonesia itu.

Karena, ajang lari yang terbagi dalam dua kategori, adalah lari 10 kilometer di Gedung Sate, Kota Bandung Bandung dan lari half marathon dan marathon di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat itu terselenggara di tengah pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan selamat, karena ini betul-betul bersyukur kehadirat Allah SWT karena di tengah-tengah pandemi kita bisa menyelenggarakan Pocari Sweat Run 2021 dengan adaptasi protokol kesehatan," ungkapnya.

Sandiaga Uno Gandeng Influencer Promosikan Wisata dan Produk Ekraf

Sandiaga Uno

(Foto: Instagram/@sandiuno)

"Jadi saya yakin ini ialah suatu konsep hybrid terbesar pertama di Indonesia," ujar Sandi bersemangat.

Oleh karenanya, Sandi meminta semua pihak untuk menjadikan event tersebut tepat. Di antaranya, menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin serta konsep Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability (CHSE) selama terselenggaranya acara.

Selain itu, sejumlah persyaratan harus dipatuhi seluruh peserta, seperti peserta sudah divaksin Covid-19 dosis kedua, dan terverifikasi software Peduli Lindungi.

Comments