Ikuti Jejaknya Gabung Manchester United, Saran Berbatov untuk Harry Kane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ikuti Jejaknya Gabung Manchester United, Saran Berbatov untuk Harry Kane

Ikuti Jejaknya Gabung Manchester United, Saran Berbatov untuk Harry Kane

KEPONEWS.COM - Ikuti Jejaknya Gabung Manchester United, Saran Berbatov untuk Harry Kane Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov memberi saran pada bomber andalan Spurs, Harry Kane, untuk mengikuti jejaknya pindah ke Manchester United. Berbatov menjalani dua musim yang cukup su...

Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov memberi saran pada bomber andalan Spurs, Harry Kane, untuk mengikuti jejaknya pindah ke Manchester United.

Berbatov menjalani dua musim yang cukup sukses bersama Tottenham sebelum hijrah ke Man United pada musim panas 2008 silam.

Bersama Man United, mantan kapten Timnas Bulgaria itu memenangkan dua gelar Premier League serta satu Piala Dunia Antarklub.

Berbatov pun menyarankan Kane untuk mengikuti jejaknya, kalau memang sang penyerang berambisi untuk meraih kesuksesan demi kesuksesan dalam kariernya.

Kane sendiri baru-baru ini memang membuka kansnya untuk meninggalkan Tottenham pada bursa transfer mendatang, ataupun pada masa datang.

Penyerang berusia 26 tahun itu menegaskan jikalau dirinya merupakan seorang pemain yang ambisius, dan jikalau Tottenham masih juga stagnan dalam urusan meraih gelar, maka dirinya tak segan-segan untuk cabut.

Akan tetapi, saran dari Berbatov untuk Kane sendiri bisa dibilang cukup absurd mengingat Man United era sekarang tidaklah sesukses ataupun sedominan zaman Sir Alex Ferguson dulu.

"Soal Harry Kane, saya melihat banyak kesamaan dalam situasi yang saya lalui dengan apa yang sedang dialami Harry," kata Berbatov mengutip GOAL International.

Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov. [JOHN D MCHUGH / AFP]Mantan striker Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov. [JOHN D MCHUGH / AFP]

"Saya merasa bahwa ini juga jadi saat yang sama dalam karier dia ketika saya pindah," sambung pria flamboyan berusia 39 tahun itu.

"Harry mulai memikirkan perihal gelar juara, dan kalau dia merasa hal itu tidak bisa dia lakukan di Tottenham, maka dia harus pindah," ujar Berbatov.

"Saya kira Manchester United cocok buat dia. United memang tidak sesukses dulu, tapi mereka tetaplah klub besar di Inggris dan dunia. Mereka tetap punya ambisi besar dan jikalau Harry punya ambisi besar, tentu pindah ke sana akan sangat cocok," celotehnya.

"Kamu bisa melihat progres Man United di tangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Mereka sudah berada di trek yang benar untuk kembali menjadi klub yang menguasai Premier League," tukas pria yang akrab disapa Berba itu.

Comments