Ikutan video In My Feelings Challenge, Merry Riana sukses bikin baper

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ikutan video In My Feelings Challenge, Merry Riana sukses bikin baper

Ikutan video In My Feelings Challenge, Merry Riana sukses bikin baper

KEPONEWS.COM - Ikutan video In My Feelings Challenge, Merry Riana sukses bikin baper Beberapa waktu belakangan, sosmed tengah diramaikan dengan challenge baru yang memakai lagu milik rapper Drake bertajuk In My Feelings. Sama seperti judul lagunya, challenge ini bernama In My Feelings...

Beberapa waktu belakangan, sosmed tengah diramaikan dengan challenge baru yang memakai lagu milik rapper Drake bertajuk In My Feelings. Sama seperti judul lagunya, challenge ini bernama In My Feelings Challenge. Namun beberapa menyebutnya dengan #kekechallenge dan #shiggychallenge.

Challenge ini mengharuskan seseorang untuk berjoget di luar mobil yang sedang berjalan dengan pintu terbuka sambil diiringi lagu milik Drake tersebut. Kepopuleran challenge ini tidak terlepas dari banyaknya publik figur yang ikut membuat video In My Feelings Challenge. Mulai dari artis papan atas hingga para influencer, seperti Merry Riana.

Tidak mau ketinggalan, Merry Riana juga ikut membuat video In My Feelings Challenge. Sama seperti yang lain, wanita berusia 38 tahun itu juga melakukannya di dalam mobil. Video challenge tersebut kemudian ia unggah pada akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Namun berbeda dari biasanya, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha, direktur dan motivator ini tidak berjoget saat melakukan challenge tersebut. Ibu dari dua orang anak ini lebih memilih untuk memberikan motivasi perihal cinta sambil diiringi lagu yang sudah berada di posisi pertama pada Billboard Chart.

Aksi berbeda yang dilakukan wanita kelahiran Jakarta ini sontak menuai komentar dari para warganet. Tidak sedikit yang dibuat baper alias bawa perasaan setelah melihat video tersebut. Beberapa warganet juga ada yang setuju dengan pernyataan yang diberikan Merry dalam video. Selain itu, ada juga yang memuji aksinya tersebut.

"Ngena banget si ka @merryriana," komentar akun @endah.setyawati.

"@sweetly.suga Oemji baper," ungkap akun @pugbugpog.

"Setuju KAK...hidup jgn cuma pamer lamborgini dan banyak doi..tp istri sendiri dikubuli," ujar akun @fendi_arthur.

"Setuju banget kak @merryriana ..sukaaaaa bangett videooonyaaaa," tulis akun @g_ayubaisa.

"Keceehhh... kekechallenge tiada duanya iniii," komentar akun @yenny_wiwarsono.

"Love this kinda version of mainstream video challenge," tulis akun @rizfakhwt.

"Aaaa keren love banget sama kak @merryriana," papar akun @_karnivora.

(lin)

Ikutan video In My Feelings Challenge, Merry Riana sukses bikin baper

Comments