Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan

Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan

KEPONEWS.COM - Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan Baru-baru ini pedangdut cantik Via Vallen mengunggah video di akun Instagramnya dengan disertai curhatannya. Via mengunggah video dirinya manggung dengan memakai kaos biasa, tampak jauh dari kata eleg...

Baru-baru ini pedangdut cantik Via Vallen mengunggah video di akun Instagramnya dengan disertai curhatannya. Via mengunggah video dirinya manggung dengan memakai kaos biasa, tampak jauh dari kata elegan. Video tersebut diunggahnya untuk mengikuti tantangan #10yearschallenge.

Yang menarik perhatian merupakan isi curhat Via Vallen mengenai komentar warganet terkait busana yang dikenakan saat ia manggung. Ia menuliskan bahwa saat itu di mana penyanyi dangdut berpakaian glamor, bergauun dan modis, ia justru hanya memakai T-shirt biasa. Ia juga menyertai nyinyiran warganet menganggapi harga pakaian yang ia kenakan.

"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes. Jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain "ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform," tulis Via Vallen dalam unggahannya.

Wanita dengan nama asli Maulidia Octavia itupun memaparkan, bahwa dirinya tak mau ambil pusing mengenai tanggapan warganet tersebut. Namun di akhir ia menambahkan bahwa hidup akan selalu berproses dan tak ada yang pernah tahu bagaimana nasib seseorang.

"aku sih ga masukin hati, cuma ingat aja dan nggak dijadikan masalah juga. Ini sekedar buat share ke temen-teman, kalau hidup itu akan selalu berproses. kita nggak akan pernah tahu bagaimana nasib kita kedepannya. Intinya jangan mudah menyerah dan selalulah berpositif thinking," tamah Via Vallen.

Via Vallen tinggal dan tumbuh di lingkungan yang akrab dengan dangdut koplo. Ayahnya, yang menjadi pemain musik di orkes dangdut koplo, membuatnya mengenal musik dangdut semenjak usia dini. Awalnya Via memang mendapat arahan dari orangtuanya, namun lama-kelamaan ia menyukai profesinya tersebut. Sampai akhirnya ia berhasil berkat beberapa lagu yang ia bawakan, seperti Sayang dan Kimcil Kepolen.

Via Vallen pun bisa menembus panggung-panggung besar Tanah Air dan menjadi idola baru penggemar musik dangdut koplo. Kehadiran Via Vallen di dunia dangdutpun bisa menggeser beberapa penyanyi dangdut terdahulu. Ia pun berhasil meraih penghargaan pada Indonesian Dangdut Awards 2017 yang digelar Oktober lalu, ia berhasil mengalahkan penyanyi-penyanyi dangdut kondang, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Cita Citata sebagai penyanyi dangdut solo wanita terpopuler.

Recommended By Editor Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan

Comments