Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

KEPONEWS.COM - Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka Kabar sedih datang datang dari dunia fashion. Desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun. Pria yang yang begitu dikagumi ialah sosok di balik karya Chanel selama puluhan tahun...

Kabar sedih datang datang dari dunia fashion. Desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun. Pria yang yang begitu dikagumi ialah sosok di balik karya Chanel selama puluhan tahun. Namun kini ia telah meninggalkan semuanya untuk selama-lamanya karena penyakit yang dideritanya.

Kabar sedih tersebut disampaikan langsung oleh orang dalam Chanel. Desainer Ikon tersebut meninggal di rumah sakit Paris pada 19 Januari 2019

Kondisi fisiknya yang sudah tak prima lagi sebenarnya sudah diperlihatkan Karl saat dirinya absen di fashion show Chanel di Paris Haute Couture pada 22 Januari 2019 lalu. Itu merupakan untuk pertama kalinya ia absen dalam pagelaran busana tersebut. Namun pihak Chanel memberikan bahwa Karl Lagerfeld hanya kelelahan dan butuh istirahat.

Sebelumnya, Karl Lagerfeld sempat terlihat dalam dalam acara fashion show Chanel Metiers D'Art 2018/19 di The Metropolitan Museum of Art di New York pada 4 Desember 2018 lalu. Ia tampil dengan berjalan di runway begitu mempersona dengan tampilan barunya berjanggut.

Kepergian desainer yang mulai terkenal semenjak 1955 ini jelas menyisakan sedih mendalam bagi keluarga dan seleb dunia. Kesedihan mendalampun diungkapkan oleh sederet selebritis dunia, seperti desainer Donatella Versace yang mengungkapkan kesedihan mendalamnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Karl, kejeniusan and telah menyentuh kehidupan banyak orang, terutama Gianni dan saya. Kamu tidak akan pernah melupakan bakat luar biasa dain inspirasi kamu yang ada habisnya. Kami selalu belajar dari kamu," tulis Donatella Versace.

Istri pesepak bola dunia David Beckham dan juga seorang penyanyi pop, penulis, dan perancang busana Victoria Caroline Beckham juga turut menuliskan kesedihannya di akun Instagram pribadinya.

"Sangat sedih mendengar hal ini. Karl merupakan seorang jenius dan begitu baik dan murah hati kepada saya baik secara pribadi maupun profesional. RIP x vb," tulis Victoria Beckham.

Sosok Karl Lagerfeld merupakan sosok yang begitu dikagumi oleh sejumlah seleb dunia. Pria kelahiran 10 September 1933 itu merupakan perancang busana asal Jerman yang sukses. Lagerfeld bahkan berhasil bekerja sama dengan banyak sekali perusahaan busana ternama seperti Chanel, Chlo dan Fendi. Karl Lagerfeld pun mempunyai merek tersendiri bernama Karl Lagerfeld. Dia juga seorang fotografer terkenal, karyanya sudah terpajang di sejumlah majalah model terkenal.

Recommended By Editor Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

Comments