Iko Uwais : Dave Bautista Sudah Nonton Semua Film Saya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Iko Uwais : Dave Bautista Sudah Nonton Semua Film Saya

Iko Uwais : Dave Bautista Sudah Nonton Semua Film Saya

KEPONEWS.COM - Iko Uwais : Dave Bautista Sudah Nonton Semua Film Saya Aktor Iko Uwais mengungkap lawan mainnya dalam film Stuber, Dave Bautista sudah menonton semua film yang dibintangi oleh dirinya. Kata Iko Uwais, respons pemain Guardians of The Galaxy vol.2 ini terha...

Aktor Iko Uwais mengungkap lawan mainnya dalam film Stuber, Dave Bautista sudah menonton semua film yang dibintangi oleh dirinya. Kata Iko Uwais, respons pemain Guardians of The Galaxy vol.2 ini terhadap aktingnya pun cukup bagus.

"Semua film saya, dia lihat dan nonton. Komentarnya ya dia suka banget sama film action, sedangkan dia juga seorang atlet kan. Ya dia senang banget," ujar Iko Uwais, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2019).

Dave Bautista [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]Dave Bautista [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]

Tak cuma itu, Dave Bautista bahkan sudah tahu perjalanan kariernya di industri perfilman. Sedari dulu, Iko Uwais menyebut Dave Baustista telah mengutarakan ingin berkolaborasi dengannya dalam sebuah film.

Keinginan tersebut baru terwujud setelah mereka sama-sama didapuk sebagai pemeran dalam film garapan Michael Dowse, Stuber.

"Alhamdulillah memang waktu itu Dave sudah banyak berhubungan sama agen saya yang di luar. Dave sangat dekat sama orang agent saya dan kebetulan Dave juga satu agen sama saya," terang Iko Uwais.

Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film Stuber.Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam film Stuber.

"Jadi komunikasinya sangat lancar dan baik banget. Sebelumnya dia memang sering mention sama agent, 'Suatu saat kita akan kolaborasi sama-sama' dan Dave juga sering banget mention saya," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, film Stuber juga turut dibintangi oleh Kumail Nanjiani hingga Mira Sorvino. Rencananya, film ini bakal tayang pada 24 Juli 2019 di bioskop Indonesia

Comments