Ikhlas Gabung LCR Honda, Alex Marquez: Ini adalah Langkah Maju

MotoGP

Sports / MotoGP

Ikhlas Gabung LCR Honda, Alex Marquez: Ini adalah Langkah Maju

Ikhlas Gabung LCR Honda, Alex Marquez: Ini adalah Langkah Maju

KEPONEWS.COM - Ikhlas Gabung LCR Honda, Alex Marquez: Ini adalah Langkah Maju CERVERA Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, telah nrimo mendapatkan keputusan untuk bergabung dengan LCR Honda di MotoGP 2021. Ia akan melepas statusnya sebagai pembalap pabrikan dan bergabung...

CERVERA Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, telah nrimo mendapatkan keputusan untuk bergabung dengan LCR Honda di MotoGP 2021. Ia akan melepas statusnya sebagai pembalap pabrikan dan bergabung dengan tim satelit Honda pada musim depan.

Meski nantinya, ia akan menjadi pembalap satelit, Alex nyatanya tak berkecil hati. Adik dari Marc Marquez itu justru meresponsnya dengan baik dan menganggap itu sebagai sebuah tantangan besar untuknya.

Alex Marquez

Saya pikir pergantian tim akan membantu saya. Atau setidaknya, saya harap begitu. Itu sebabnya saya juga mendapatkan tantangan ini, ungkap Alex, mengutip dari GP One, Jumat (4/12/2020).

Setelah menjalani masa debut yang cukup mengesankan bersama tim pabrikan, Alex bisa dikatakan akan turun jabatan. Namun, juara Moto2 2019 itu tidak ingin langkahnya bergabung dengan LCR Honda sebagai sebuah kemunduran.

Alex Marquez Sesalkan Tidak Adanya Tes Pramusim di November 2020

Ia menganggapnya sebagai langkah maju untuk membuktikan diri bahwa ia masih bisa berprestasi dengan tim satelit. Alex pun mengaku siap banyak belajar dari situasi saat ini dan menikmati musim depan dengan baik.

Saya selalu berkata ini bukan langkah mundur untuk saya, dan ini ialah langkah maju untuk melanjutkan latihan dan membuat kemajuan serta menjadi pembalap yang lebih lengkap di MotoGP, lanjutnya.

Comments