Iis Dahlia Dibuat Terharu dan Meneteskan Air Mata Oleh Duet Dion dan Angga di Panggung Voice of Ramadan.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Iis Dahlia Dibuat Terharu dan Meneteskan Air Mata Oleh Duet Dion dan Angga di Panggung Voice of Ramadan.

Iis Dahlia Dibuat Terharu dan Meneteskan Air Mata Oleh Duet Dion dan Angga di Panggung Voice of Ramadan.

KEPONEWS.COM - Iis Dahlia Dibuat Terharu dan Meneteskan Air Mata Oleh Duet Dion dan Angga di Panggung Voice of Ramadan. Iis Dahlia selama ini dikenal sebagai juri 'killer' yang kerap memberikan komentar pedas pada para peserta di ajang Voice of Ramadan GTV. Namun Hari Senin (3/5) kemarin, siapa sangka bila wanita berus...

Iis Dahlia selama ini dikenal sebagai juri 'killer' yang kerap memberikan komentar pedas pada para peserta di ajang Voice of Ramadan GTV. Namun Hari Senin (3/5) kemarin, siapa sangka bila wanita berusia 48 tahun itu malah menunjukkan sisi lembutnya dan menangis.

Usut punya usut, Iis begitu terharu ketika menyaksikan penampilan duet Dion asal Cilacap dan Angga asal Bogor. Mereka berdua berkolaborasi membawakan lagu Atouna El Toufoule karya Sabyan Gambus. Penampilan mereka bisa dibilang mendekati tepat dan sangat kompak.

"Mereka ini dua-duanya nyanyinya bagus, terus salah satunya harus ada yang keluar, itu tuh yang bikin gue, 'Kok sayang ya', gitu. Ngenes gitu. Duh gue nggak tahu kenapa gue hari ini. Tahu kan selama Voice of Ramadan ini, baru kali ini aku mendengar peserta nyanyi perfect, which is mereka duet, bukan hal yang mudah. Jadi aku nggak bisa, aa aja deh yang menentukan, atau ustaz atau Sulis," ucap Iis Dahlia dengan suara bergetar (03/05/21).

1. Pasha Setuju dengan Iis Dahlia

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Pada episode sebelumnya, Iis sendiri sempat terlihat aksi turun panggung saat beda pendapat dengan Pasha. Namun kali ini beda ceritanya, di mana Pasha juga setuju dengan ucapan Iis perihal penampilan Angga dan Dion.

"Saya aja tadi pengennya dua-duanya gitu loh. Mohon maaf ini kalau kitanya jadi yang baper. Ini ada kemungkinan atau jalan nggak kalau dua-duanya bisa lolos? Saya sepakat dengan mama Iis dalam problem ini, karena memang dua-duanya tampil bagus," jelas Pasha (03/05/21).

2. Dion Maju ke Babak Final Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Juri memutuskan Dion asal Cilacap yang maju ke babak Grand Final. Sementara itu, Angga dengan terpaksa harus pulang lebih awal meski sudah memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Proses pemilihan para finalis yang akan melaju ke babak Grand Final Voice of Ramadan memang selalu emosional dan penuh drama. Ketatnya kompetisi pun terasa semakin menegangkan, siapa sajakah kontestan yang akan maju ke babak Grand Final? Jangan lupa nonton Babak Battle Voice of Ramadan setiap Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB hanya di GTV!

Comments