Ifan Seventeen Mulai Kesemsem Wanita Inisial CM, Siapa Dia?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ifan Seventeen Mulai Kesemsem Wanita Inisial CM, Siapa Dia?

Ifan Seventeen Mulai Kesemsem Wanita Inisial CM, Siapa Dia?

KEPONEWS.COM - Ifan Seventeen Mulai Kesemsem Wanita Inisial CM, Siapa Dia? Ifan Seventeen lama tak terdengar kabarnya. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen dikenal sebagai penyanyi dan aktor di Indonesia. Pria keturunan Melayu Tionghoa...

Ifan Seventeen lama tak terdengar kabarnya. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen dikenal sebagai penyanyi dan aktor di Indonesia. Pria keturunan Melayu Tionghoa ini semenjak ditinggal sang istri yang meninggal karena bencana Tsunami belakangan dikabarkan mulai sering tampil di beberapa acara.

Gak cuma itu, Ifan Seventeen yang sempat terpukul karena sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia, juga dikabarkan mulai bisa membuka diri. Banyak warganet sering menjodoh-jodohkan Ifan Seventeen dengan wanita. Tapi bagaimana perasaannya saat ini?

Photo : Aiz Budhi/VIVA

Ifan Seventeen baru-baru inipun dikabarkan dekat dengan dengan wanita. Beberapakali kepergok sering bersama. Siapakah wanita yang kini sedang dikabarkan dengan dengan Ifan? Inisialnya CM.

Photo : Instagram Ifan Seventeen

Ya, ramai diberitakan, Ifan sedang dekat dengan seorang wanita bernama Citra Monica. Ia mengaku hubungannya dengan Citra bukanlah sesuatu hal yang telah direncanakan.

Ifan yang sebelumnya sempat terpergok bersama dengan Citra di sebuah apartemen mengaku bila kini ia kembali menemukan sahabat yang dapat menjadi tempat bercerita.

"Ya aku seneng sih sekarang aku punya sahabat ngobrol dan cerita hampir dua tahun aku gak punya siapa-siapa buat cerita secara dekat. Hal-hal kecil lah sudah bisa cerita," ucap Ifan dikutip dari Kanal YouTube KH Infotainment, Rabu, 2 Desember 2020.

Ifan mengaku kedekatannya dengan Citra ini bukanlah sesuatu hal yang direncanakan. Lalu siapa Citra Monica?

Photo : VIVA/Nuvola Gloria

Keduanya dekat setelah melewati beberapa proses. Ia juga tidak menutup kemungkinan kalau ke depannya bisa berlanjut lebih serius.

"Ya kita lihat (menikah), ini bukan hal yang direncanakan walaupun dekat by process, walaupun berlanjut by process, walaupun memang nanti menikah by process bukan rencana," katanya.

Citra sendiri merupakan sahabat Ifan saat berada di bangku sekolah dulu. Kedekatan keduanya juga diakuinya secara kebetulan. Ifan menceritakan pertemuannya dengan Citra.

"Ternyata Citra ialah sahabat SMA ku dimana aku merasa nyaman gak perlu kenalan lagi semua kebetulan," katanya.

Saat ini, Ifan mengaku tidak terlalu terburu-buru untuk melepas status dudanya. Ia berharap jikalau kedepannya mendapatkan istri. Ifan ingin hubungannya itu berjalan untuk selamanya.

"Aku di posisi orang yang udah pernah menikah dan punya anak. Aku bukan yang ngebet itu bukan posisi aku. Aku lebih santai. Karena bagaimanapun kalau nanti Allah kasih istri lagi nikah lagi mudah-mudahan selamanya," pungkasnya.

Comments