[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air

Games

Updates / Games

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air

KEPONEWS.COM - [IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air Masih ingat dengan Predator Thronos? Kursi gaming canggih garapan Acer itu disebut cocok untuk sultan karena harga jualnya yang amat fantastis, adalah mencapai US$20,000. Namun bagaimana jikalau Acer...

Masih ingat dengan Predator Thronos? Kursi gaming canggih garapan Acer itu disebut cocok untuk sultan karena harga jualnya yang amat fantastis, adalah mencapai US$20,000. Namun bagaimana jikalau Acer mengeluarkan versi baru yang harganya lebih murah? Pada ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, Acer mengumumkan kehadiran Predator Thronos Air.

Ada fasilitas yang dipangkas

[IFA 2019] Harga Lebih Terjangkau, Acer Umumkan Kursi Gaming Predator Thronos Air 1

Acer Predator Thronos Air Gaming Chair pada dasarnya menunjukkan fungsi yang sama dengan Predator Thronos yang dirilis tahun lalu. Gamer masih bisa memasang tiga buah monitor sekaligus, serta mengatur mouse/keyboard tray dan footrest sesuai kebutuhan.

Satu hal yang membedakannya merupakan tidak adanya motorized monitor arm (Zero-G) yang menjadi nilai jual utama pada Predator Thronos. Sebagai gantinya, untuk mengatur sudut gamer harus melakukannya secara manual memakai handle.

Meski begitu, Acer Predator Thronos Air kini bisa dipasangkan cup holder dan kamera. Perlu digarisbawahi juga bahwa kursi gaming ini tidak datang dengan PC, monitor, dan peripheral lainnya. Gamer wajib menyediakannya sendiri.

Harga jauh lebih terjangkau

Dengan menghilangkan Zero-G motorized monitor arm, Acer bisa memasang harga jual yang jauh lebih terjangkau pada Predator Thronos Air. Jikalau seri sebelumnya dibanderol US$20,000, maka untuk Predator Thronos Air harganya lebih murah US$6000, adalah hanya US$13,999 saja. Bagaimana? Berminat?

Comments