IDX Channel Beri Penghargaan pada Emiten Berkinerja dan Inovasi Terbaik

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

IDX Channel Beri Penghargaan pada Emiten Berkinerja dan Inovasi Terbaik

IDX Channel Beri Penghargaan pada Emiten Berkinerja dan Inovasi Terbaik

KEPONEWS.COM - IDX Channel Beri Penghargaan pada Emiten Berkinerja dan Inovasi Terbaik JAKARTA - IDX Channel memberikan penghargaan kepada para emiten di pasar modal Indonesia lewat acara bertajuk "IDX Channel Innovation Awards 2019". Sebanyak 8 kategori akan diperebutkan oleh banyak se...
Loading...

JAKARTA - IDX Channel memberikan penghargaan kepada para emiten di pasar modal Indonesia lewat acara bertajuk "IDX Channel Innovation Awards 2019". Sebanyak 8 kategori akan diperebutkan oleh banyak sekali perusahaan di banyak sekali sektor.

Acara bertema "The Award For Innovative Listed Companies And Innovative Leaders" ini bertujuan untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pemimpin-pemimpin perusahaan terbuka (emiten), yang telah melakukan banyak inovasi sehingga berhasil melakukan perubahan terhadap kinerja perusahaan.

Meningkatkan Pasar Modal RI dengan Kinerja Saham yang Baik

Penghargaan diberikan melalui seleksi penjurian terhadap 649 perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan kinerja keuangan, tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), dan inovasi. Penilaian itu sudah dilakulan semenjak Juni 2019.

IDX Channel Penghargaan

"Kami melihat dari sisi pondasi sistem inovasi, budaya kepemimpinan, hingga inovation resources yang harus dibangun secara baik. Resources seperti inovasi itu yang kami coba lihat, kriteria mengatur inovasi. Mereka yang baik kami anggap prima," ujar Head Of Center for Innovation and Colaboration PPM Wahyu Tri Setyobudi yang berperan sebagai dewan juri di sela-sela acara penghargaan di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Buka Rekening Efek Tak Ribet, Kabar Baik Buat Milenial

Menurutnya, emiten yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi percontohan bagi emiten lainnya dalam mengelola perusahaan serta menciptakan inovasi. "Jadi penghargaan bukan hanya memberikan apresiasi tapi lebih bertindak sebagai benchmark bagi yang lainnya," tambahnya.

Selanjutnya
Loading...

Comments