Identitas DS Terbongkar setelah 2 Tahun Pacaran, Ternyata Sejenis

Nasional

News / Nasional

Identitas DS Terbongkar setelah 2 Tahun Pacaran, Ternyata Sejenis

Identitas DS Terbongkar setelah 2 Tahun Pacaran, Ternyata Sejenis

KEPONEWS.COM - Identitas DS Terbongkar setelah 2 Tahun Pacaran, Ternyata Sejenis Selasa, 07 Desember 2021 08:08 WIB Terduga DS (kiri) saat diamankan polisi di Polrestabes Palembang. Foto: deny sumeks.co PALEMBANG - Seorang perempuan berinisial DS, 18, warga Palembang,...

Selasa, 07 Desember 2021 08:08 WIB

Identitas DS Terbongkar setelah 2 Tahun Pacaran, Ternyata Sejenis

Terduga DS (kiri) saat diamankan polisi di Polrestabes Palembang. Foto: deny sumeks.co

PALEMBANG - Seorang perempuan berinisial DS, 18, warga Palembang, Sumatera Selatan, diciduk polisi karena kasus pencabulan terhadap bocah perempuan berinisial NZ, 13.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sukamaju, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumsel, pada Minggu (21/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tersangkanya perempuan, sudah diamankan di tempat persembunyiannya di Km 7 Palembang, Minggu (5/12) sekitar pukul 19.30 WIB, ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Tri mengungkap selama pacaran, pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

Korban yang masih lugu, langsung bercerita kepada orang tua perihal yang dialaminya dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Palembang, kata ujar Tri.

Mendapat laporan, anggota bergerak cepat melakukan penyelidikan dan penyidikan. Terduga sudah diamankan dari tempat persembunyiannya.

Selain mengamankan pelaku, anggota juga turut mengamankan barang bukti pakaian milik korban pada saat terjadi pencabulan dan tangkapan layar status terduga dan video terduga mencabuli korban, tukasnya.

Atas ulahnya, terduga dijerat pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76E UU RI Nomor 35 tahun 2014 wacana perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 wacana perlindungan anak dan pasal 292 KUHP.

Tri menegaskan terduga DS telah mengakui semua perbuatannya. Dia juga mengaku sudah menjalin hubungan dengan korban selama dua tahun. Namun, korban tidak mengetahui kalau dia seorang perempuan.

Seorang perempuan berinisial DS, 18, warga Palembang, Sumatera Selatan, diciduk polisi karena kasus pencabulan terhadap bocah perempuan berinisial NZ, 13.

BERITA TERKAIT

Comments