Ide tampil smart & sophisticated ala Isyana Sarasvati pakai 7 gaya ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ide tampil smart & sophisticated ala Isyana Sarasvati pakai 7 gaya ini

Ide tampil smart & sophisticated ala Isyana Sarasvati pakai 7 gaya ini

KEPONEWS.COM - Ide tampil smart & sophisticated ala Isyana Sarasvati pakai 7 gaya ini Cantik, berbakat, dan fashionable merupakan kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Isyana Sarasvati. Penyanyi muda dengan segudang prestasi ini selalu tampil stylish dalam banyak sekali kesempat...

Cantik, berbakat, dan fashionable merupakan kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Isyana Sarasvati. Penyanyi muda dengan segudang prestasi ini selalu tampil stylish dalam banyak sekali kesempatan. Baik saat di atas panggung maupun keseharian.

Penampilannya di atas panggung selalu tampak memesona, tapi gaya sehari-harinya yang simple tetap modis dan terkesan effortless. Gayanya selaras dengan kepribadian yang ceria dan energik. Nggak heran, gaya cewek kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini kerap dicontek penggemarnya. Pengaplikasian outfit ala Isyana cocok sekali dengan jiwa anak muda kekinian yang ingin terlihat smart dan sophisticated.

Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi outfit, bisa mencontek gaya Isyana yang smart dan sophisticated nih, girls. Berikut ide penampilan Isyana yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati, Jumat (13/7).

1. Tonjolkan sisi anggun dirimu dengan aksen batik.

Batik memang nggak ada matinya. Nggak cuma saat acara resmi, batik bisa dikenakan kapan aja. Apalagi kini batik fleksibel untuk banyak sekali mix n match gaya.

Kamu bisa memadukan aksen batik parang dengan all white outfit seperti Isyana untuk menonjolkan sisi anggun dirimu. Jangan lupa sneaker berwarna biru untuk kejutan tersendiri.

2. Tampil elegan dengan white on white.

Tampil dengan outfit white on white juga bisa membuat penampilan jadi sophisticated lho. Biar tampilan serba putih itu nggak terlihat membosankan, padu padankan dengan aksesori berwarna emas. Lengkapi dengan blazer berwarna senada seperti Isyana ini membuat penampilan makin tepat.

3. Cermat memilih dress bikin penampilan terlihat smart.

Dress hitam selalu jadi penyelamat untuk dikenakan dalam acara formal. Untuk penampilan yang standout dan berkelas, pilih dress dengan aksen tertentu. Misalnya aksen bunga di bagian samping seperti yang dikenakan Isyana di atas. Jangan lupa sempurnakan penampilanmu dengan aksesori. Pastikan kamu cermat dalam mix and match dressmu sehingga nggak memberi kesan suram.

4. Jangan ragu buat nonjolin bakat.

Bosan dengan gaya foto Outfit of The Day (OOTD) yang gitu-gitu mulu? Saatnya kamu manfaatin bakatmu buat nonjolin diri saat OOTD nih. Seperti Isyana kali ini.

OOTD dengan memamerkan bakat ala Isyana ini bisa membuat penampilanmu terlihat smart lho. Alat musik andalan Isyana ini bikin penampilan tepat dengan tidak berlebihan namun selalu menarik untuk diperhatikan.

5. Padukan blazer dengan tepat.

Blazer nggak selalu identik dengan gaya formal, kok. Kamu bisa tetap mengenakannya untuk tampilan yang casual. Kamu bisa mencoba memadukan plaid blazer dengan arsiran tipis bersama kaus hitam dan jeans seperti Isyana ini. Jangan lupa aksesori seperti kacamata untuk menutup penampilan ini dengan tepat.

6. Manfaatkan tas agar tampilan terlihat lebih berkelas.

Tas bukan hanya sebagai item yang berfungsi membawa semua kebutuhanmu, melainkan juga fashion item yang semua cewek mau untuk mempercantik penampilan sehari-hari. Isyana juga memaksimalkan fungsi tas berwarna pastel untuk menyempurnakan penampilannya. Pelantun Kau Merupakan featuring Rayi Putra RAN ini tampak anggun dengan tas berdesain simple namun berkelas tersebut.

7. Nggak takut buat ngikutin tren.

Untuk mendapatkan tampilan yang smart dan sophisticated, Isyana selalu up to date terhadap demam isu tanpa meninggalkan ciri khas dan karakter dirinya. Nah, selain memperhatikan outfit harian, Isyana juga nggak sembarangan dalam memilih sepeda motor nih, girls. Menyesuaikan gayanya yang stylish, Isyana memilih Yamaha Mio S yang dikenal elegan dan stylish.

Apalagi kini sebagai pembaruan dari brand Yamaha Mio, telah muncul Mio S Smart & Sophisticated. Model ini muncul dengan desain terbaru pada bodi dan lampu serta fasilitas canggih yang semakin menunjukkan karakter elegan dan berkelas.

Bodinya yang ramping membuatmu berkendara semakin lincah. Desain bodi yang dinamis ini sangat menyokong untuk berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Kamu juga nggak perlu takut kehabisan bensin di tengah jalan karena saking iritnya Yamaha Mio seri terbaru ini.

Selain itu, bodi Mio S Smart & Sophisticated yang mengombinasikan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian ini membuat momen berkendaramu makin terlihat elegan dan stylish.

Kerennya lagi, Mio S Smart & Sophisticated ini mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga, dan andal. Pokoknya, Mio S Smart & Sophisticated jadi pilihan tepat berkendara, deh.

Penasaran apa lagi keunggulan yang dimiliki Mio S Smart & Sophisticated? Yuk langsung cek di sini.

(tin)

Comments