Ide Liburan ala Puteri Indonesia 2018 di Belitung

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ide Liburan ala Puteri Indonesia 2018 di Belitung

Ide Liburan ala Puteri Indonesia 2018 di Belitung

KEPONEWS.COM - Ide Liburan ala Puteri Indonesia 2018 di Belitung Belitung - Puteri Indonesia 2018 asal Belitung, Sonia Fergina, melepas rindu ke kampung halamannya pekan lalu. Ia mengunjungi sejumlah destinasi wisata di sana.Sonia Fergina pulang ke Belitung dalam a...

Belitung - Puteri Indonesia 2018 asal Belitung, Sonia Fergina, melepas rindu ke kampung halamannya pekan lalu. Ia mengunjungi sejumlah destinasi wisata di sana.

Sonia Fergina pulang ke Belitung dalam acara 'Sonia Melepas Rindu' pada Sabtu (7/4) kemarin. Selama di Belitung, dara cantik berusia 25 tahun ini mengikuti tradisi tata cara setempat sekaligus wisata ke banyak sekali destinasi yang ada di sana.

Dia pun mengunggah keseruannya di Belitung ke akun Instagramnya, @soniafergina, seperti dilihat detikTravel, Rabu (11/4/2018). Salah satu foto yang diunggah menampilkan Sonia sedang menghadiri 1.000 Dulang, yakni tradisi makan bersama.

Sonia pun juga berkunjung ke pantai. Wisata Belitung memang tak lengkap tanpa menikmati keindahan pantainya. Di Pantai Tanjung Kelayang,Sonia sempat melakukan pelepasan tukik atau anak penyu sisik. Nah, Tanjung Kelayang memang termasuk favorit turis. Pantai ini membentang sepanjang 4 km dengan hamparan pasir putih dan batu granit besar khas Belitung. Selama wisata pantai,traveler bisa berenang, hunting foto, menikmatisunset, maupunislandhopping ke pulau sekitarnya seperti Pulau Lengkuas. Rute Asyik Jelajah Belitung 3 Hari 2 Malam https://travel.detik.com/domestic-destination/d-2979052/rute-asyik-jelajah-belitung-3-hari-2-malam Wisata ke satu pantai rasanya kurang lengkap. Ada Pantai Tanjung Tinggi yang tak kalah keren.Sonia asyik main air dan foto-foto di pantai yang menjadi lokasishooting film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi ini. "Pantai Tanjung Tinggi sebagai salah satu ikon wisata yang ada di Belitung merupakan lokasishooting film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi yang biasanya dikenal sebagai sebutan pantai Laskar Pelangi," kataSonia.


"Salah satu makna filosofis yang terkandung dalam Makan Bedulang merupakan rasa kebersamaan dan saling menghargai antara anggota masyarakat. Duduk sama rata, berdiri sama tinggi yang menjadi cermin keterkaitan erat antara sistem sosial dan ekologi Pulau Belitung," terang Sonia seperti tertulis dalam caption fotonya.

Lalu pada hari ketiganya di kampung halaman, Wanita yang akan berlaga di ajang Miss Universe 2018 ini mengunjungi replika SD Muhammadiyah atau Replika sekolah Laskar Pelangi di Belitung Timur.

Sonia tampak cantik dengan dress birunya. Senyum manisnya mengembang saat berfoto di sebelah papan penanda bertuliskan 'Replika Sekolah Laskar Pelangi'.

Semenjak film Laskar Pelangi tayang di layar lebar, objek-objek wisata Belitung memang kian populer. Termasuk replika SD yang diresmikan pada 27 November 2010 lalu, yang hingga kini masih ramai dikunjungi traveler pecinta Laskar Pelangi.

Miss Universe dan Puteri Indonesia Bikin Heboh Konsumen Mobil Mewah

(krn/rdy)

Ide Liburan ala Puteri Indonesia 2018 di Belitung

Comments