Ide daur ulang ini tak biasa, ada minuman dari sisa ludahan orang

Unik

Ragam / Unik

Ide daur ulang ini tak biasa, ada minuman dari sisa ludahan orang

Ide daur ulang ini tak biasa, ada minuman dari sisa ludahan orang

KEPONEWS.COM - Ide daur ulang ini tak biasa, ada minuman dari sisa ludahan orang Mendaur ulang bisa membawa dampak yang bagus bagi lingkungan dan masyarakat. Sampah dan sisa dari masyarakat yang biasanya dibuang begitu saja ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi bagi orang yang kr...

Mendaur ulang bisa membawa dampak yang bagus bagi lingkungan dan masyarakat. Sampah dan sisa dari masyarakat yang biasanya dibuang begitu saja ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi bagi orang yang kreatif. Seorang penyuling minuman keras dari Australia ini mempunyai ide kreatif yang tak biasa perihal daur ulang.

foto: rosier.pro

Berawal dari sebuah festival pembuat wine di Sydney, Peter Bignell melihat bahwa banyak sekali penikmat wine yang meludahkan minuman yang diminum agar bisa menikmati minuman lain tanpa mabuk. Dilansir dari Odditycentral, Minggu (7/1) aksi meludah ini memang sudah menjadi tradisi di setiap festival minuman anggur ini.

foto: poortomsgin.com.au

Tak kehabisan akal, Peter membawa satu drum besar sisa ludahan pencicip anggur dan mengolahnya menjadi minuman keras. Hasil ludahan tersebut disuling ulang agar tidak berbahaya. Alhasil, dalam festival tersebut, Peter mendapatkan sebuah produk yang tak luar biasa. Peter menamai produk hasilnya dengan Kissing a Stranger. Penikmat minuman ini mengatakan bahwa rasanya mirip dengan brandy.
Sekarang, produk Peter ini sudah dinikmati oleh banyak orang dan terkenal di kalangan penikmat minuman keras.

RECOMMENDED

Comments